Aktor Rizky Billar Dapat Lampu Hijau Gubsu Bantu PSMS - Waspada

Aktor Rizky Billar Dapat Lampu Hijau Gubsu Bantu PSMS

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Aktor asal Kota Medan, Rizky Billar mendapat restu dari Gubernur Sumut yang juga Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi untuk ikut ambil bagian dalam membantu perkembangan PSMS.

Kabar tersebut didapat setelah Rizky Billar berkesempatan menemui Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur Sumut, Jl. Jendral Sudirman, Kamis (27/5) siang.

“Intinya Pak Gubsu welcome dan apresiasi atas rencana saudara Rizky Billar membantu PSMS,” sebut Pembina PSMS, Edy Rahmayadi melalui Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Menurut Mulyadi, secara singkat Rizky Billar menyampaikan ingin mengakuisisi atau membeli saham PSMS seperti artis-artis lain yang membeli sebahagian saham klub.

“Terkait ini Pak Edy mengatakan agar saudara Rizky Billar dimasukan terlebih dahulu dalam manajemen dan berbuat dulu di PSMS,” terangnya.

Dikatakannya, pihak Rizky Billar menyatakan siap secara finansial terkhusus dalam mendatangkan pemain berkualitas. “Secara teknis Rizki Billar siap secara finansial mendatangkan pemain berkualitas untuk membantu PSMS mencapai Liga 1, mungkin itu dulu garis besarnya,” sebut Mulyadi.

“Terkait statusnya dalam manajemen, besar kemungkinan Rizky Billar dan Putra Siregar masuk sebagai marketing PSMS dalam upayanya mendatangkan para pemain yang dimaksudkan,” tambahnya.

Sementara itu, mewakili Rizky Billar, Putra Siregar mengaku berkeinginan membantu PSMS. “Kita mau memerhatikan dulu. Yang jelas sponsor yang melirik Rizky Billar sangat banyak yang harapan kita bisa kita rapikan,” katanya diamini Rizky Billar.

Sehingga, kata Putra, finansial PSMS akan lebih baik dengan sarana infrastruktur dan pemain-pemain yang lebih baik.

“Intinya kita datang mau memberikan perubahan terhadap sepakbola Kota Medan, melalui PSMS. Kita lahir di sini, jadi sesukses apapun kita di ibukota, tetap saja kita sebagai putra daerah ingin memajukan Medan dan PSMS,” ujar Rizky Billar.

Mengenai kompetisi liga akan bergulir pada Juli, apa yang bakal dilakukan, Rizky menyatakan tentu pihaknya akan melakukan pendekatan kepada para pemain, Training Camp (TC) pemain. “Termasuk siapa yang layak untuk bermain di kompetisi liga dua,” ujarnya.

Kemudian, Rizky akan menambah pemain yang dibutuhkan, dan dirinya akan menempati apa-apa saja yang dibutuhkan pemain seperti infrastruktur, mes dan tempat training. “Secepatnya kita akan melakukan pertemuan dengan Managemen dan pemain,” katanya. (m33)

  • Bagikan