Aksi Kawanan Geng Motor Resahkan Warga Jl. Kongsi Desa Mariendal I

Aksi Kawanan Geng Motor Resahkan Warga Jl. Kongsi Desa Mariendal I

  • Bagikan
GENG MOTOR. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Aksi kawanan geng motor membuat resah warga masyarakat di Jl. Kongsi Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang, Minggu (21/11) dinihari.

Gerombolan geng motor yang datang membawa senjata tajam, melakukan penyerangan terhadap warga. Bahkan, para kawanan geng motor juga nekat merangsek masuk ke rumah warga dan membacoki pintu rumah menggunakan parang.

Aksi penyerangan geng motor ini terekam kamera CCTV yang terpasang di depan rumah warga.

Dalam tayangan video terlihat salah satu pemuda yang membawa senjata tajam membacok secara membabi-buta ke pintu rumah warga.

Sontak, kejadian ini membuat warga sekitar ketakutan dan bersembunyi di rumah. Pelaku sendiri setelah membacoki pintu rumah, lalu pergi. Setelah dirasa aman, beberapa warga lalu keluar rumah.

“Sadis, telah terjadi begal di Jl. Kongsi dekat perumahan Nabontar Desa Marindal I Kecamatan Patumbak pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 21-11-2021 jam 12-30 malam,” tulis Kepala Desa Sigara-gara Patumbak, Safi’i Tarigan sembari melampirkan video penyerangan di akun facebooknya.

Safi’i mengatakan bukan hanya menganiaya warga dan menyerang rumah, kawanan geng motor juga menggasak satu unit sepeda motor milik masyarakat setempat.

Sontak video yang diunggah Safi’i Tarigan di akun facebooknya seketika menjadi viral di media sosial (Medsos). Hingga Minggu siang ini, video ini telah dibagikan 327 kali dan ramai dikomentari netizen.

“Ya Allah seram nya pak,” kata warganet menanggapi.

Sementara, Polsek Patumbak yang mendapat informasi adanya aksi penyerangan ini seketika bertindak untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Polisi sudah terima laporannya, kita tindaklanjuti,” kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan kepada wartawan, Minggu (21/11).

Dijelaskan Kanit Reskrim, pihaknya saat ini sedang melakukan serangkaian proses penyelidikan untuk memburu pelaku yang meresahkan masyarakat tersebut.(m27)

  • Bagikan