Akses Jalan Pertibi Tembe -Siosar Terputus - Waspada

Akses Jalan Pertibi Tembe -Siosar Terputus

  • Bagikan

 

TANAH KARO (Waspada) :Akses jalan antara Desa Pertibi Tembe dengan Relokasi Siosar terputus yang diakibatkan gerusan air saat hujan terus menerus melanda wilayah Kabupaten Karo.
Akibatnya, kendaraan roda dua dan roda empat tidak bisa melintasi ruas jalan itu untuk sementara waktu sebelum dilakukan perbaikan.

Kasat Lantas Polres T. Karo AKP Agus Ita Ginting S. IK. M. Si yang dikonfirmasi Waspada, Senin (25/1) lewat telepon selulernya membenarkan ruas jalan Desa Partibi Tembe-Relokasi Siosar terputus.
“sebagai tanda jalan itu tidak bisa dilalui untuk saat ini, Satlantas Polres T. Karo telah memasang garis police line sebagai pemberitahuan kepada masyarakat untuk tidak melintasinya guna menghindari terjadinya kecelakaan”, jelasnya.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karo, Edward P. Sinulingga ST menyebutkan pihak PUPR Karo secepatnya akan melakukan pengecekan ke lokasi terlebih dahulu sebelum dibuat rencana untuk perbaikan nantinya.
Satlantas Polres T. Karo sudah memasang garis police line, maka diminta kepada masyarakat pengguna jalan agar tidak melintas supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, singkatnya. (a06)


Waspada/Ist
Ruas jalan antara Desa Partibi Tembe dengan relokasi Siosar terputus

  • Bagikan