Abang Bunuh Ayah Dan Adik Kandung

Abang Bunuh Ayah Dan Adik Kandung

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Peristiwa pembunuhan sadis dan menggegerkan terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi No 43 Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19:05 WIB.

Tersangka pelaku M Arsyad Kertonawi, 21, warga Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi, Sei Agul Medan Barat, tega menghujani tikaman ke sekujur tubuh ayahnya, Sugeng, 50,dan abang kandungnya, Riski Sarbaini di kediaman mereka.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Prasetio Wibowo menyebutkan, kedua korban dihabisi tersangka diduga menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Pihaknya masih mendalami proses penyidikan untuk mengetahui motivasi tersangka dan kronologis kejadian sebenarnya. “Masih didalami,” ujarnya.

Informasi menyebutkan, aksi sadis tersangka membuat orang tuanya menderita sejumlah luka tikam di bagian perut dan dada serta punggung.

Sedangkan korban Riski Sarbaini, mengalami belasan luka tikam di sekujur tubuhnya. “Ada sekitar 15 luka tikam di bagian perut korban,” sebut Prastyo.

Dalam peristiwa itu, petugas telah mengamankan tersangka dan dua bilah pisau yang diduga digunakan tersangka untuk menghabisi ayah kandung dan abangnya.

Untuk proses visum, jenazah kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Informasi juga menyebutkan, tersangka dikenal baik. Warga juga tidak pernah mendengar ada persoalan pada keluarga itu. “Makanya saya dan warga yang lain juga heran, kenapa dia tega membunuh,” ujar warga.

Belum diketahui motif dari aksi tersangka tega menghabisi nyawa ayah dan abang kandungnya tersebut.(m10/m27)


Teks foto
Korban pembunuhan di Jalan T. Amir Hamzah Gg Pribadi, Kel. Sei Agul, Medan Barat, diduga dilakukan keluarga korban, Sabtu (28/8). Waspada/andi tirtyasa

  • Bagikan