Waspada
Waspada » 5 Orang Jalani Isolasi Di RSUD Sultan Sulaiman
Headlines Sumut

5 Orang Jalani Isolasi Di RSUD Sultan Sulaiman

RSUD Sultan Sulaiman Sergai yang berlokasi di Jl. Negara Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Minggu (5/4) sore. Waspada/Edi Saputra
RSUD Sultan Sulaiman Sergai yang berlokasi di Jl. Negara Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Minggu (5/4) sore. Waspada/Edi Saputra

SEIRAMPAH (Waspada): Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terkait meninggalnya seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona Virus Disease (Covid-19) berinisial RS, 53, warga Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), saat dirujuk ke RS Martha Friska Medan, Minggu (5/4) dini hari.

Pihak RSUD Sultan Sulaiman Sergai melakukan isolasi terhadap 4 orang tenaga medis dan seorang sopir ambulan di ruangan isolasi rumah sakit tersebut.

Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sergai dr Nanda Satria Hasrimy yang dihubungi Waspada, Minggu malam mengatakan kelima orang yang menjalani isolasi merupakan petugas yang terkait langsung menangani korban PDP yang meninggal dunia RS warga Kec Dolok Masihul.

“Ruangan isolasi tempat RS dirawat, berikut mobil ambulan yang membawa korban serta lokasi diduga dekat dengan penanganan pasien telah kita sterilkan dengan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, jadi masyarakat jangan ragu untuk berobat ke rumah sakit kita”, imbuh dr Nanda.

Ditambahkan Direktur RSUD Sultan Sulaiman, ke lima orang yang menjalani isolasi akan didampingi oleh Tim Medis Pencegahan Penyebaran Covid-19 Rumah Sakit Sultan Sulaiman dalam beberapa hari kedepan. (c03)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2