Waspada
Waspada » 250 Relawan Partai Gelora Bekerja Door To Door Sosialisasikan Bobby-Aulia
Headlines Medan

250 Relawan Partai Gelora Bekerja Door To Door Sosialisasikan Bobby-Aulia

KETUA DPW Partai Gelora Provinsi Sumut, Heriansyah, Sekretaris DPW Partai Gelora Sumut, Satrya Yudha Wibowo, Ketua DPD Partai Gelora Medan, M Nasir dan sejumlah pengurus lainnya, Selasa (27/10) di acara coffee morning media. Waspada/Yuni Naibaho
KETUA DPW Partai Gelora Provinsi Sumut, Heriansyah, Sekretaris DPW Partai Gelora Sumut, Satrya Yudha Wibowo, Ketua DPD Partai Gelora Medan, M Nasir dan sejumlah pengurus lainnya, Selasa (27/10) di acara coffee morning media. Waspada/Yuni Naibaho

MEDAN (Waspada): Partai Gelora serius bekerja untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman, dengan menggerakkan 250 relawan secara door to door ke masyarakat untuk menyampaikan visi misi Paslon Nomor 2.

“Relawan Partai Gelora sudah bekerja awal pekan ini dan sampai menjelang hari pencoblosan. Mereka door to door (dari pintu ke pintu) menyampaikan visi misi paslon, menjelaskan apa yang masih kabur dan meluruskan apa yang bengkok,” ujar Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Sumut, Heriansyah, Sekretaris DPW Partai Gelora Sumut, Satrya Yudha Wibowo, Ketua DPD Partai Gelora Medan, M Nasir dan sejumlah pengurus lainnya, Selasa (27/10) di acara coffee morning media.

Dikatakan Heriansyah, selama ini tingkat partisipasi masyarakat di Pilkada Medan 2015 yang dibawah 30 persen menjadi perhatian khusus Partai Gelora.

Sehingga dengan hasil kerja relawan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan hal pilih pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Apabila kehendak Allah SWT, Bobby-Aulia terpilih maka keluhan yang ditampung relawan itu akan menjadi skala prioritas untuk diselesaikan,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, dia menyebut Ketua Umum DPN Partai Gelora, Anis Matta juga akan hadir ke Kota Medan untuk memberikan motivasi kepada kader, simpatisan dan relawan untuk maksimal memperjuangkan kemenangan Bobby-Aulia.

“Itu merupakan bentuk keseriusan Partai Gelora untuk memenangkan Bobby-Aulia,” bilangnya.

Terkait alasan Partai Gelora memberi dukungan kepada Bobby-Aulia, menurut Heriansyah, Bobby Nasution merupakan anak muda yang santun datang meminta dukungan.

Visi misi yang disampaikan bagus untuk membesarkan Kota Medan.

“Partai kami masih bayi, tentunya kesempatan ini tak kami lewatkan. Apalagi sosok Bobby tampaknya mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat,” tuturnya. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2