Waspada
Waspada » 18 Terduga Teroris Ditangkap Di Sumut
Headlines

18 Terduga Teroris Ditangkap Di Sumut

Terorisme. Ilustrasi
Terorisme. Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri dibantu tim Polda Sumut menangkap 18 orang terduga teroris dari sejumlah wilayah di Sumut.

Hingga kini 18 terduga teroris masih dalam pemeriksaan intensif. Namun belum diketahui secara pasti dalam kasus apa saja ke 18 orang tersebut ditangkap. Tetapi diduga, kesemuanya ada keterkaitan dalam aksi-aksi teror di beberapa wilayah di Indonesia.

“Info lengkap dan perkembangannya akan kita sampaikan nanti, temen-teman densus masih bekerja,” sebut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi dikonformasi Waspada, Senin (22/3) malam.

Terkait penangkapan itu, ia menjelaskan tim Densus awalnya mengamankan 8 orang, kemudian dilakukan pengembangan dan ditangkap lagi tiga orang pada hari Minggu (21/3). “Kemudian tujuh orang ditangkap pada Senin (22/3) pagi hingga sore tadi,” katanya.

Hadi mengatakan, para terduga teroris itu diamankan dari tempat yang berbeda di Sumut, yakni Tanjungbalai, Medan, Langkat, Binjai, Padangsidempuan dan Deliserdang. Soal pemeriksaan para terduga teroris, Hadi mengatakan di Medan.”Masih di Medan, masih didalami kasus-kasusnya,” sebutnya.(m10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2