Haris Muda Siregar Mendaftar Ke PDI Perjuangan.

AEKKANOPAN (Waspada): Haris Muda Siregar mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati ke DPC PDI Perjuangan Labura, Senin (9/9). Pengembalian berkas pendaftarannya diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Labura Sunaryo.

Haris Muda Siregar Mendaftar Ke PDI Perjuangan.
Haris Muda Siregar (baju kaos) menyerahkan formulir balon bupati Labura di Kantor DPC PDI Perjuangan Labura. Waspada/Ist

Kedatangan Haris Muda Siregar didampingi Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Labura Saddam Husein Hasibuan dan sejumlah pengurus lainnya. Mereka datang dengan menggunakan sepeda untuk mengembalikan formulir yang telah diambil beberapa hari yang lalu.

Usai penyerahan berkas, Haris Muda menyebutkan, dirinya mendaftar melalui PDI Perjuangan karena ada kesamaan pandangan. "Saya dan PDI Perjuangan memiliki kesamaan pandangan seperti ekonomi kerakyatan. Karena itu saya berharap PDI Perjuangan dapat merekomendasikan saya sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan tahun depan," katanya.

Menurutnya, sudah saatnya pemuda memimpin untuk kemajuan dan kesejahteraan kabupaten itu. Namun demikian, dukungan dan bimbingan dari para orang tua juga sangat dibutuhkan. "Sudah saatnya pemuda memimpin untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara ini. Namun untuk mewujudkan hal itu, kita perlu dukungan dan dari semua pihak dan yang sangat perlu, bimbingan dari para orang tua kita," katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labura Sunaryo pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Haris Muda Siregar mendaftarkan diri melalui partai yang dipimpinnya. Namun ia menyatakan, pihaknya akan berkomunikasi dan berkordinasi dengan DPD dan DPP partai.

"Kita akan berkomunikasi dengan DPD dan DPP. Kita berharap DPP akan memberikan rekomendasinya," katanya yang pada saat itu didampingi Sekretarisnya Sandra Naibaho, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai H Minan Pasaribu SH MM, Waket Bidang Organisasii dan Kaderisasi Habibi Al Amin dan staf sekretariat Sabar Sitorus.(csi/b).