Golkar Sergai Buka Penjaringan Balon Bupati

PERBAUNGAN (Waspada): Partai Golkar Kab. Serdang Bedagai (Sergai) membuka Penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Golkar Sergai Buka Penjaringan Balon Bupati
KETUA Bappilu DPD Partai Golkar Sergai Zainal Abidin. Waspada/Edi Saputra

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Sergai Zainal Abidin (foto), kepada Waspada, Senin (11/11) menyatakan pihaknya membenarkan  telah membuka penjaringan Balon Bupati dan Wabup Sergai terhitung 11-23 November.

"Pendaftaran bagi Balon Bupati dan Wabup tidak dipungut biaya alias gratis, untuk itu kami partai Golkar Sergai memanggil putra/putri terbaik Kab. Sergai untuk mendaftarkan diri menjadi balon Bupati dan Wabup yang akan diusung Golkar," sebut Zainal Abidin.

Ada pun tahapan Pilkada tahun 2020 mendatang, lanjut Zainal Abidin, diawali dari  penjaringan hingga penetapan balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diumumkan pada Februari mendatang, partai Golkar akan mengusung sosok Balon yang benar-benar diminati masyarakat Sergai sehingga bisa memenangkan pertarungan Pilkada mendatang.

"Bagi balon Bupati maupun Wakil Bupati bisa mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Golkar Sergai di Jl. Kabupaten Kel. Simpang Tiga Pekan Kec. Perbaungan," jelas Zainal Abidin. (c03)