Gebyar Muharam Al Fityan School Medan

MEDAN (Waspada): Memperingati tahun baru Islam 1441 H sekolah Al Fityan menggelar Gebyar Muharram Al Fityan School Medan, Sabtu (31/8) dil apangan sekolah itu di Jalan keluarga, Ssam Kumbang, Medan.

Gebyar Muharam Al Fityan School Medan
Pembagian door prize salah kegiatan yang di gelar pada acara Gebyar Muharram Al Fityan School Medan (Waspada/Ist)

 Direktur Al Fityan Ustad Hanafi sambutannya mengatakan, Tahun Baru Islam kali ini merupakan momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan Rosululloh. "Kecintaan terhadap Rosululloh mari kita tingkatkan salah satunya dengan mengerjakan ibadah yang juga di kerjakan Rosululloh," ujarnya.

    Dirinya mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang terus digelar setiap tahunnya. Dirinya mengucapkan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H kepada seluruh siswa-siswinya, semoga di berikan kemudahan, kesuksesan dan kecakapan kepada seluruh siswa-siswi Al Fityan.
    Menurutnya sejak berdiri Al Fityan School tahun 2007  saat ini menyelenggarakan pendidikan mulai dari RA, SDIT, SMPIT, SMAIT DAN Sekolah Tinggi Tahfiz. Dia berharap semoga dari tahun ke tahun Al Fityan School Medan terus melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, termasuk juga dalam menyambut tahun 1441 H ini.  
    Sementara itu Akhmad Taib selaku Humas Al Fityan mengatakan, pada Gebyar Muharam kali ini pihaknya mengusung tema "Al Fityan Mendunia" , tema ini diharapkan dapat memacu semua siswa unntuk berprestasi maksimal baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
    Kegiatan ini dihadiri sekira 1.000 orang yang terdiri dari siswa/i, orang tua siswa dan para guru serta para tamu undangan.
    Acara berlangsung khidmat dan dimeriahkan dengan penampilan para siswa dari mulai RA(setara TK) SDIT, SMPIT dan SMAIT. Ada juga bazaar makanan, minuman,  travel umroh dan kaplingan kurma yang semuanya semakin membuat acara semakin meriah. Erzilmarkos