YBM PLN UIKSBU Serahkan Bantuan Rp205 Juta Untuk Palestina

  • Bagikan
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp205 juta.
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp205 juta.

MEDAN (Waspada): Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp205 juta. Bantuan tersebut diserahkan melalui Yayasan Syamam yang penyalurannya melalui terpusat di YBM PLN Pusat, Jakarta.

“Kami keluarga besar Muslim PLN khususnya pegawai Muslim (Muzakki) PLN UIKSBU ikut berduka atas apa yang diderita oleh saudara-saudara di Palestina, kami di sini hanya bisa mendoakan yang terbaik dan memberikan bantuan ini untuk saudara-saudara di Palestina,” kata Ketua YBM PLN UIKSBU, Rakhmadsyah, dalam siaran persnya yang diterima Kamis (15/7).

Rakhmadsyah berharap bantuan tersebut dapat meringankan derita saudara-saudara di Palestina. Dia menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sebesar Rp205 juta ini bersumber dari dana zakat/infaq/sadaqah pegawai Muslim (Muzakki) di PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara yaitu kerjasama antara YBM PLN kantor Induk dan Unit UIKSBU.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Rakhmadsyah selaku Ketua YBM dan didampingi Pengurus YBM PLN UIKSBU. Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban rakyat Palestina.

“Terimakasih kepada seluruh muzakki yang dengan ikhlas dipotong sebesar 2,5% dari penghasilannya yang berupa zakat/infaq/sadaqah, mudah-mudahan di yaumil akhir nanti akan sebagai penambah amal ibadah bagi kita semua, Aamiin yaa rabbal ‘alamin,” pungkasnya. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *