Wimcycle Xpression hadir dikota Medan!

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Di Era Pandemic saat ini membuat pola hidup masyarakat berubah, mulai dari kegiatan sehari-hari, pekerjaan hingga kegiatan sekolah hal ini dirasakan, tidak hanya pada orang tua namun juga dirasakan oleh anak-anak.
Himbauan sekolah daring oleh pemerintah anak-anak mulai belajar mandiri di rumah telah dilakukan, peran guru telah diwakilkan oleh orang tua. Segala aktivitas anak di lakukan di rumah mulai dari belajar, bermain, hingga interaksi dengan teman sekolah melalui online. Hal ini dapat berdampak negative dengan tumbuh kembang anak dan emosional anak.
Dengan adanya fenomena ini Wimcycle sebagai salah satu brand sepeda yang peduli dengan hal ini kami mulai membuat beberapa kegiatan online dan offline yang kami upayakan untuk membuat anak-anak tidak merasa stress, tetap dapat beraktifitas dan tetap sehat.

Wimcycle Xpression hadir dikota Medan!


Kami mengajak orang tua untuk mengikuti Webinar “Bertalenta & Aktif? Potret Anak Masa Kini” oleh Bonifacia Sherlince Lau, M.Psi., Psikolog (Psikologi Anak) membahas bahwa menurut peneliatian setiap anak wajib berolahraga minimal 30 menit setiap hari, dengan berolahraga atau melakukan aktivitas ringan dapat membantu anak-anak untuk mengatur emosional hingga membuat badan lebih sehat. Anak-anak yang sering bermain game pada gadget, mager, dan sering rebahan akan sering mudah marah dan merasakan emotional yang tidak stabil.


Tidak hanya memberikan edukasi kami juga menyediakan wadah mengembangkan bakat anak Indonesia dengan Wim Got Talent (Dance Competition) kami mengajak anak Indonesia untuk berekspresi dengan tema be you, be unique dan be different. Mengembangkan bakat-bakat terpendam yang terhalang oleh jarak dan waktu minimnya aktifitas offline, sehingga kami adakan lomba online di social media kami Instagram @wimcyclebike.
Program Wimmers Fun Day ini di buat untuk anak-anak pengguna sepeda Wimcycle yang kita sebut Wimmers. Dalam acara ini, kami Wimcycle ingin mengedukasi anak-anak cara bersepeda dengan fun dan tentunya kami mengutamakan keamanan.


Anak-anak pengguna sepeda Wimcycle sudah kami anggap bagian dari keluarga Wimcycle, kami ajak kesini, kita belajar bersama-sama dengan coach yang akan memberikan materi basic hingga teknik2 dasar untuk bermain BMX. Kami harap program ini tetap bisa berkelanjutan dan hadir di berbagai kota di Indonesia untuk memberikan pengalaman dan terlupakan untuk anak-anak Indonesia.
Kegiatan-kegiatan yang telah kami siapkan kami kemas dalam Wimcycle Xpression serangkaian acara untuk mengajak anak-anak dan orang tua sehat bersama selama pandemic. Berlangsung pada bulan Maret di kota Bekasi (Summarecon Mall, 18-20 Maret 2022), hari ini (23/5) hingga 29 Mei 2022 berlangsung di kota Medan tepatnya di Brastagi Supermarket Tiara di Jalan Cut Mutia no 1 dan yang terakhir berlangsung di Kota Surabaya (Royal Plaza 10-19 Juni 2022) mendatang.


Berbagai promo telah kami siapkan untuk masyarakat Medan, mulai dari hadiah langsung setiap pembelian sepeda, cicilan Home Credit 0% dan masih banyak lagi! Buruan jangan sampai lewatkan acara ini hanya sampai tanggal 29 Mei 2022 untuk mendapatkan berbagai promo ini. Kami tunggu kehadiran Anda..
“Kami harap dengan adanya kegiatan pameran Wimcycle Xpression ini selain dapat menyalurkan visi-misi kami, dapat membantu penjualan dealer-dealer di kota Medan, dan yang paling penting kami dapat mengajak anak-anak dan orang tua di kota Medan sama-sama sehat bersama dengan bersepeda” ucap Indah Handayani selaku Head Of Marketing Wimcycle.( m(28)

Wimcycle Xpression hadir dikota Medan!

Tentang Wimcycle :
Wimcycle merupakan salah satu brand sepeda di Indonesia yang menyediakan berbagai macam sepeda untuk anak-anak hingga orang tua. Sepeda Mini, BMX, Lipat hingga sepeda gunung cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan olahraga keluarga Indonesia.
Sepeda Mini dan BMX disediakan untuk anak-anak usia mulai 4 tahun yang belajar bersepeda dengan variasi ukuran 16”, 18, hingga 20”. Wimcycle mengedepankan kualitas dan karakter-karakter sepeda yang keren untuk menemani anak-anak Indonesia bersepeda, dan tentunya untuk anak kelas SD hingga SMA.
Selain itu, sepeda lipat dan gunung di hadirkan Wimcycle untuk orang tua yang juga dapat bersepeda menemani anak-anak. Sepeda lipat kami hadirkan dengan ukuran 20” sedangkan sepeda gunung kami hadirkan dengan ukuran 27,5”.
Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.wimcycle.com

  • Bagikan