Tren Bisnis 'Auto Cuan' Bersama My Royal Queen - Waspada

Tren Bisnis ‘Auto Cuan’ Bersama My Royal Queen

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Masa Pandemi Covid-19 memang memberi dampak yang beragam bagi masyarakat Indonesia, baik itu perubahan dari gaya hidup yang lebih berorientasi kepada kesehatan, hingga dalam hal ekonomi dan peluang bisnis.

Dari segi ekonomi, tren mencari peluang bisnis baru yang mampu memberikan pemasukan juga menjadi hal yang marak dilakukan.

                                             

Inilah yang dilakukan Aprian Candra, pria asal Magelang Jawa Tengah ini akhirnya menemukan peluang bisnis yang tepat.Mantan Atlet renang ini memilih bisnis Bersama My Royal Queen.

Menurutnya tak hanya manfaat sehat dari produk dari My Royal Queen. Pria yang kini menetap di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, telah merasakan manfaat dari bisnis My Royal Queen.

Aprian Candra menyatakan, dia sangat yakin dengan konsep Bisnis auto cuan yang di usung oleh My Royal Queen Indonesia. Bahkan dalam waktu 2 bulan ia telah mendapatkan reward sebesar Rp15 juta.

“Model Bisnis My Royal Queen sangat sesuai dengan Visi saya yang memprioritaskan pola hidup sehat, dengan olahraga rutin seperti Gym, renang dan Lari. My Royal Queen dengan Produk Salmothion mendukung gaya hidup sehat saya, dan yang paling terpenting adalah sejak saya ikut bergabung menjadi Mitra My Royal Queen, saya merasa bahwa bisnis ini paling tepat, terutama di Era Pandemi yang menuntut kita untuk terus berjuang,” ujarnya (24/9/2021).

Candra menambahkan, yang menarik menjadi Mitra dari My Royal Queen adalah tidak perlu memiliki keahlian khusus. “Yang menarik dari Bisnis bersama My Royal Queen adalah kemudahan, artinya kita tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menjalankan usaha ini, saya dan para mitra lain bisa langsung dapat sehatnya dan dapat untungnya,” sebutnya.

Di era pandemi ini My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa menemukan peluang usaha. Lewat program menarik My Royal Queen mengenalkan konsep bisnis terbaik di Era Pandemi.

Ditemui melalui siaran pers virtual, Rizky Puguh Wibowo selaku Owner dari Royal Queen Indonesia (PT Royal Queen Indonesia) menyatakan, Bisnis My Royal Queen sangat tepat bagi jutaan masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan keuntungan atau penghasilan tambahan di Era Pandemi.

“Ini bisnis yang sangat cocok untuk seluruh kalangan, bisnis yang menonjolkan kemudahan bagi para Mitra untuk segera mendapatkan keuntungan Harian, tentunya ini sangat menarik karena Mitra bisa dihujani “cuan” harian,” katanya.

Dalam wawancara virtual lainya, Vina Novianty Nasution selaku owner My Royal Queen menambahkan, perusahaanya memberikan program yang sangat menarik yaitu dengan hanya menjadi Mitra produk My Royal Queen, mereka akan langsung mendapatkan Royalty atau bagi hasil penjualan setiap hari yang dibagikan oleh perusahaan, dengan angka maksimal 2 persen perhari.

“Ini merupakan bisnis paling mudah dan paling menghasilkan. Perusahaan memang berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan. Para Mitra langsung mendapaktan royalty bagi hasil tidak perlu ada di tingkat tertentu. Motto kami, Join pasti untung!, dan satu lagi menariknya mitra bisa dapat sehatnya sekaligus untungnya,” urainya.

My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia), adalah perusahaan yang akan menjadi trend bisnis anti gagal di masa pandemi, dengan menghadirikan produk unggulan dengan Brand Salmothion yang merupakan produk premium yang tentunya telah memiliki ijin edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia), Sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) juga telah memiliki legalitas yang lengkap dan terdaftar sebagai anggota di Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung (AP2LI), membuat para Mitra untuk menjalankan bisnis My Royal Queen dengan tenang, aman dan nyaman.

Dengan management yang sangat profesional dan berpengalaman, My Royal Queen juga terus membangun jaringan Mitra yang solid di seluruh kota di Indonesia. (rel)

  • Bagikan