Waspada
Waspada » Team Vtube Silahturrahmi Dengan Member Nagan Raya
Aceh Ekonomi Teknologi

Team Vtube Silahturrahmi Dengan Member Nagan Raya

TIM Vtube Lintas Sumatera bersama member berpose dengan menampilkan aplikasi Vtube usai silaturrahmi di salah satu Cafe Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24/1). Waspada/Muji Burrahman
TIM Vtube Lintas Sumatera bersama member berpose dengan menampilkan aplikasi Vtube usai silaturrahmi di salah satu Cafe Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24/1). Waspada/Muji Burrahman

NAGAN RAYA (Waspada): Sejumlah Vtuber asal Kabupaten Nagan Raya menggelar silahturrahmi dalam rangka sharing ilmu Vtube di sebuah caffe di Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24/1).

Pertemuan ini digagas oleh para leader team yang tergabung dalam Group Vtuber Lintas Sumatera sebuah group WhatsApp Vtube asal Nagan Raya yang belakangan viral dikalangan masyarakat.

M Hatta salah satu leader dari team group Vtuber Lintas Sumatra menjelaskan VTube ini aplikasi bisnis yang berbasis sosial advertising di bawah naungan PT Future View Tech yang hadir di tengah pandemi Covid-19, khususnya di Indonesia.

Intinya, para user bisa mendapat keuntungan finansial hanya dengan menonton iklan yang ditayangkan di VTube.

Beberapa pendapatan ini didapatkan dari hasil profit sharing advertising pihak yang bekerja sama dengan VTube.

“Keunggulan utama dari bisnis VTube ini yang pasti adalah gratis, sehingga semua orang pasti bisa menjalani. Kemudian, karena tugas utama di bisnis ini adalah menonton iklan, otomatis semua orang pasti bisa menyelesaikannya,” jelas Hatta.

Terkait sekuritas bisnis, Hatta menjelaskan VTube adalah bisnis yang aman.

Pada saat pendaftaran, user hanya diminta Nomor Induk Kependudukan (NIK) sebagai bagian dari validasi bahwa user tersebut nyata dan memang warga negara Indonesia.

Dyasri Kamar yang merupakan salah satu member Vtube asal Nagan Raya menyampaikan kehadiran VTube membawa berkah dan perubahan baginya dan keluarga, dengan adanya aplikasi ini dapat menambah penghasilan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti ini agak sulit melakukan aktifitas diluar sana,

“Maka dengan kehadiran bisnis ini sangat membantu memperbaiki perekenomian saya,” ujarnya yang juga bekerja di Kantor Bupati Nagan Raya tersebut.

Hal senada juga dikatakan Eka Darmawan yang turut ikut dalam pertemuan tersebut.

“Dengan Joint di Vtube sangat membawa berkah bagi saya, kini saya dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” katanya.

Menariknya, VTube juga diminati oleh beberapa pejabat dan kalangan artis di tanah air.

Saat ini Slogan VTube ‘’Ubah Hiburan Menjadi Penghasilan” menjadi buah bibir ditengah masyarakat.

“Aplikasi Vtube dapat didownload di Playstore dengan menghubungi upline yang ada saat mendaftar di aplikasi tersebut,’’ ungkap Eka. (b22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2