Smartfren Unlimited, Moko Hadir, Internetan Semakin Bebas Worry

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka meningkatkan layanan sekaligus manjakan pelanggan di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah, Smartfren lakukan gebrakan  baru jemput bola dengan door to door kampung ke kampung dan pusat keramaian untuk menghadirkan paket “Unlimited Nonstop”.

Moko Smartfren yang disebut Motor Toko Smartfren kini hadir memberi kemudahan bagi calon pelanggan ataupun pelanggan lama. Dengan adanya Moko Smartfren ini pelanggan yang berada di jalan kecil atau gang-gang yang tidak ada toko ponsel diharapkan bisa terpenuhi kebutuhan Internetan nya sehingga Bebas Worry.

Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara mengatakan, gebrakan baru dengan konsep blusukan menggunakan Moko ini merupakan salah satu cara Smartfren untuk terus menghadirkan layanan terbaiknya, terutama di bulan Ramadan 1443 H ini, #unlimitedkebaikan.

“Paket internet Unlimited Smartfren selalu jadi primadona semua pengguna internet. Apalagi buat mereka yang kegiatan sehari harinya mengandalkan koneksi internet,” katanya, Kamis (7/4/2022).

“Diharapkan dengan adanya program Unlimited Kebaikan menggunakan Moko ini bisa semakin meningkatkan jumlah pengguna baru Smartfren di wilayah Sumbagut, Moko tahap 1 ini berjumlah 28 unit ini tersebar di Area Sumbagut yang terbagi di Medan, Aceh dan Sumbar “. Ujarnya.

“Kita lihat terlebih dahulu respon masyarakat dengan program baru ini apakah memberikan dampak positif dan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan paket internet Smartfren tanpa harus keluar rumah terlebih lagi di bulan puasa,” tandasnya.

Paket internet terbaru Unlimited Nonstop Bebas Worry ini benar-benar simple. Serta, bisa dipakai untuk banyak hal. Dengan memilih paket Unlimited yang pas, memang benar bikin Internetan Bebas Worry. (m31)

  • Bagikan