Waspada
Waspada » Smartfren Gandeng Kreator Muda Galang Donasi
Ekonomi

Smartfren Gandeng Kreator Muda Galang Donasi

Smartfren gandeng kreator muda lokal menggalang donasi lewat berbagai aktivitas yang terangkum dalam wadah #BerbagiAntiWasWas.

JAKARTA (Waspada): Smartfren gandeng kreator muda lokal menggalang donasi lewat berbagai aktivitas yang terangkum dalam wadah #BerbagiAntiWasWas.

Pertengahan Mei ini, Smartfren bekerjasama dengan kreator muda lokal meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil karya Addy Debil dengan desain terbaru (limited edition).

Kali ini Smartfren menggandeng kreator muda lainnya, Youtuber terbesar Asia yaitu Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA.

T-shirt edisi terbatas bisa didapatkan mulai 3 Juni 2020 melalui AHHA official store di Tokopedia (www.tokopedia.com/ahha-official) dengan harga Rp350 ribu. Selain T-shirt, Masker juga bisa didapatkan di The F Thing Online Shop (www.thefthing.com) seharga Rp15 ribu.

Semua hasil penjualan akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana Covid-19 dengan pengadaan sleeping pod di rumah sakit.

“Kreativitas yang Unlimited, yang menginspirasi Smartfren Unlimited berkolaborasi dengan kreator muda seperti Addy Debil, adalah bagian dari strategi besar dan jangka panjang Smartfren dalam menginspirasi sekaligus mengapresiasi para kreator muda lokal,” kata Head of Integrated Marketing Communication Smartfren, Iqbal Asseweth.

Tak hanya mempromosikan konten lokal yang segar, pihaknya juga mengajak para anak muda Indonesia, baik kolektor, penikmat seni maupun pencinta belanja online untuk turut terlibat dalam mendukung program pemerintah mengenakan masker kain.

Selain itu, membantu usaha lokal, dan membantu meringankan beban tugas para pahlawan medis kita di garis depan lewat pengadaan sleeping pod di rumah sakit-rumah sakit rujukan bekerjasama dengan BenihBaik.com.

Donasi Sembako

Program donasi sembako selama pandemi Covid-19 tidak hanya dilakukan dengan menggaet seniman. Smartfren melibatkan komunitas terus menggalang kepedulian sosial melalui paket sembako sumbangan dari para anggota Smartfren Community dan donatur.

Sasaran pembagian sembako adalah kalangan masyarakat tidak mampu dan pendapatannya terdampak wabah Covid-19. Terutama masyarakat yang bekerja di sektor informal.

Rencananya kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di 65 kota di mana Smartfren Community berada dan pembagian sembako sudah digelar di 26 kota di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan pembagian paket sembako tersebut, Smartfren Community juga membantu pembagian masker #BerbagiAntiWasWas. Pembagian dilakukan oleh para leader komunitas dengan tetap menerapkan protokol physical distancing, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan sering-sering mencuci tangan.

Pembagian masker sebanyak 10.000 sebagai aktivitas CSR juga dilakukan. Smartfren bekerja sama dengan KitaBisa.com, TransJakarta, Gojek, rekan jurnalis yang bertugas dan masyarakat yang membutuhkan. (m31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2