Smartfren-DANA Hadirkan Paket GOKIL COMBO Untuk Generasi Digital -

Smartfren-DANA Hadirkan Paket GOKIL COMBO Untuk Generasi Digital

  • Bagikan
Smartfren mengumumkan kerja sama strategis dengan aplikasi dompet digital DANA. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Smartfren meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO.
Smartfren mengumumkan kerja sama strategis dengan aplikasi dompet digital DANA. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Smartfren meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO.

JAKARTA (Waspada): Smartfren mengumumkan kerja sama strategis dengan aplikasi dompet digital DANA. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Smartfren meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO.

Pelanggan akan mendapat kelebihan berupa kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference.

Melalui produk hasil kerja sama ini, Smartfren dan DANA berharap akan bisa sama-sama merangkul generasi digital serta milenial yang menjalani gaya hidup digital, sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menyebutkan, sebagai operator telekomunikasi yang selalu mengedepankan inovasi, Smartfren dengan gembira menyambut kerja sama strategis bersama aplikasi DANA. Melalui kerja sama tersebut, Smartfren menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia.

“Menggunakan kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui aplikasi DANA,” ujar Djoko.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara menambahkan, ponsel pintar dan ketersediaan pulsa serta paket data menjadi dua kebutuhan penting yang mampu menjadikan produktivitas lebih efisien.

“DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan yang berkomitmen menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem, menyambut baik kerja sama strategis ini, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Smartfren GOKIL COMBO dengan cara yang aman, mudah, dan nyaman lewat dompet digital DANA,” sebutnya.

Dengan tersedianya kartu perdana ini, lanjutnya, berbagai produktivitas – terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi dan harapannya mampu meningkatkan pula literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda.

Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA mulai 7 Oktober 2021. Cukup masuk ke dalam aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan.

Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kelebihan kartu perdana ini adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, termasuk gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar.

Selain itu, pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO akan mendapatkan kode voucer unik yang bisa digunakan untuk memperoleh akses Vidio Premier Platinum selama 7 Hari.

Untuk mendapatkan kode voucer unik tersebut, pelanggan cukup melakukan klaim melalui aplikasi MySmartfren dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu perdana Gokil Combo 5 GB, selama persediaan masih ada.

Tersedia 3 pilihan paket, yaitu paket GOKIL COMBO 55 GB seharga Rp30.000, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB dan Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB); kemudian paket GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp60.000, sudah termasuk Kuota Utama 15 GB dan Extra Kuota 75 GB (01.00 – 05.00 WIB); dan GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp90.000, sudah termasuk Kuota Utama 27 GB dan Extra Kuota 100 GB (01.00 – 05.00 WIB). (m31)

  • Bagikan