Scroll Untuk Membaca

EkonomiNusantaraOlahragaSumut

Shine Sister Goes to Campus, Ajak Mahasiswa USU Tampil Lebih Percaya Diri

MEDAN (Waspada); Setelah sukses menyapa mahasiswa di Bandung, Malang dan Jogja Ellips kini hadir di Kota Medan dan menyapa 285 orang mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (14/6) melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus. 

Pada acara tersebut juga digelar acara talkshow tentang pentingnya merencanakan pengembangan karir yang didukung oleh rasa percaya diri dengan penampilan menarik, khususnya melalui rambut yang sehat dan indah. Talkshow Career Planning ini dikemas secara interaktif dengan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang karir dibidang komunikasi. 

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Shine Sister Goes to Campus, Ajak Mahasiswa USU Tampil Lebih Percaya Diri

IKLAN

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane menuturkan, kampanye ke beberapa kampus-kampus di kota-kota besar Indonesia, Ellips melihat dan menyadari bahwa masih banyak perempuan muda khususnya mahasiswa yang belum sadar bahwa meningkatkan kepercayaan diri dapat dimulai dengan merawat rambut.

“Ellips hadir berkolaborasi dengan Universitas Sumatera Utara untuk mengedukasi bahwa memiliki penampilan yang menarik dengan rambut yang indah dan sehat, menjadi penunjang kepercayaan diri dan saat memasuki dunia profesional. Penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja. Kami menyadari masih belumnya ada pemahaman bahwa merawat rambut itu perlu dan sama pentingnya seperti merawat kulit,” jelas Arviane.

Wakil Dekan 1 Fakultas Keperawatan USU, Dr. Siti Saidah Nst, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat mengapresiasi kampanye yang dilakukan Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini. Kegiatan ini menjadi sebuah langkah untuk USU memberikan pendidikan nyata melalui kelas talkshow interaktif yang diisi oleh pembicara profesional dari brand.

“Kami merasa senang dan apresiasi sekali atas inisiatif brand Ellips melalui kegiatan ini dan kami ucapkan terima kasih karena telah memilih Universitas Sumatera Utara untuk berkolaborasi dalam kampanye edukasi ini. Kami melihat acara ini memberikan pengetahuan lebih dan soft skill yang tentu berguna dan berharga untuk mahasiswa, lebih jauh untuk memberikan pemahaman bagaimana dunia profesional,” ucapnya.

Menurut laporan Mordor Intelligence, pasar produk perawatan rambut di Indonesia diproyeksikan tumbuh dengan CAGR 5,6% selama periode 2023-2028. Riset internal Ellips menunjukkan bahwa hanya 41% perempuan Indonesia usia 15-39 tahun menggunakan hair vitamin, sementara 59% tidak menggunakan karena menganggap rambut tidak memerlukan perawatan khusus.

Ellips sebagai no 1 hair vitamin in Asia, hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan rambut secara praktis dan berkomitmen untuk mendorong perempuan agar lebih berani dan percaya diri dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Ellips menginisiasi kampanye untuk mengajak perempuan muda Indonesia menjaga rambut dari penuaan agar meningkatkan rasa percaya diri melalui produkEllips Hair Vitamin Moroccan Series. Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut masyarakat Indonesia.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil atau Argan Oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti rambut kering, kusam, rapuh, dan bertekstur kasar. Formula ini juga mengandung UV dan heat protection untuk menjaga rambut tetap lembut, sehat, dan mencegah kerusakan rambut dari faktor eksternal. (h01)

Shine Sister Goes to Campus, Ajak Mahasiswa USU Tampil Lebih Percaya Diri

Teks
Kampanye Ellips #RambutTetapMuda di Kampus USU, Jumat (14/6).
Waspada/ist

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE