Menu
Pusat Berita dan Informasi Kota Medan, Sumatera Utara, Aceh dan Nasional

Samsung Galaxy Tab A8, Dua Jutaan ManTAB dengan Baterai Kuat dan Layar Luas

  • Bagikan

Dengan baterai 7.040 mAh, layar 10,5 inci dan memori yang dapat diperbesar hingga 1 TB, Galaxy Tab A8 siap mendampingi aktivitas setiap anggota keluarga lewat pre-order 24-31 Januari 2022 dengan harga mulai dari Rp 2.999.000.

JAKARTA, (Waspada); 21 Januari 2022 Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Tab A8, tablet dengan baterai kuat 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB, dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga yang menyenangkan. Samsung Galaxy Tab A8 dapat dipesan melalui pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022 pada harga Rp2.999.000 (Wi-Fi) dan Rp4.499.000 (LTE) dengan bonus senilai hingga Rp968.000.

“Samsung selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen, khususnya keluarga-keluarga muda yang harus menyeimbangkan bermacam aktivitas sehari-hari di masa sekarang. Untuk memudahkan mereka mengerjakan sebagian aktivitas tersebut, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8 dengan memori besar untuk menyimpan tugas anak hingga drakor favorit, baterai 7.040 mAh untuk penggunaan lebih lama dan mobile, quad speaker berteknologi Dolby Atmos untuk hiburan seru sekaligus Samsung Kids agar aman digunakan oleh anak. Memantau kehidupan digital anak, menemani anak belajar, menonton, berbagi pakai perangkat, hingga menggunakan Galaxy Tab A8 untuk menikmati dua konten sekaligus tetap nyaman, sehingga orang tua dapat menghabiskan lebih banyak quality time dengan anak dalam kesehariannya,” jelas Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A8, Dua Jutaan ManTAB dengan Baterai Kuat dan Layar Luas

Performa ManTAB

Dengan prosesor octa-core, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni. Performa ini ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040mAh, cukup untuk berjam-jam menikmati hiburan atau belajar tanpa hambatan, terhindar dari video call yang terputus saat pembicaraan sedang hangat-hangatnya, atau lowbatt ketika serial yang kita tonton sedang seru-serunya. Tablet ini pun dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.[1]

Galaxy Tab A8 juga hadir dengan storage besar 128GB dan slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage sampai 1TB, untuk menyimpan lebih banyak file seperti foto-foto keluarga saat momen-momen berlibur, file video episode-episode drakor favorit. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu menghapus file-file lama untuk menyimpan tugas-tugas sekolah anak atau file materi kursusnya.

Samsung Galaxy Tab A8, Dua Jutaan ManTAB dengan Baterai Kuat dan Layar Luas

Layar Luas untuk Hiburan ManTAB

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan layar 10,5 inci, nyaman untuk menikmati konten, streaming seri favorit keluarga, hingga video call. Seri favorit juga makin mendebarkan di momen puncak berkat quad-speaker berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Seusai menonton drakor favorit, tertarik mengambil kursus Bahasa Korea? Kursus bahasa asing online akan nyaman disimak di layar luas, dan suara instruktur saat mengucapkan kosakata akan terdengar jelas dengan bantuan quad speaker.

Jadikan Keluarga Makin Dekat

Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan, tak setiap waktu bisa mendampingi anak, misalnya ketika work from office. Akan tetapi digital life anak tetap bisa dipantau dengan menerapkan fitur parental control pada Samsung Galaxy Tab A8. Orang tua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak. Bagi anak yang lebih muda, terdapat Samsung Kids yang dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

Orang tua juga bisa berbagi penggunaan tablet ini bersama dengan anak untuk menikmati quality time bersama. Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan. Anak bisa menonton konten Youtube Kids, sementara orang tua bisa browsing resep menu masakan yang menarik untuk anak. Fitur ini pun dapat digunakan saat perlu menyelesaikan pekerjaan, misalnya browsing web sambil mencatat.

Tak kalah penting adalah pengguna bisa menikmati pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 dengan percaya diri dan tenang sebab perangkat ini sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Promo Pre-Order 24-31 Januari 2022

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp 2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna Gray, Silver dan Pink Gold. Selama masa pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022, dapatkan bonus senilai total hingga Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-a/galaxy-tab-a8-lte-dark-gray-128gb-sm-x205nzafxid/ . (m28)

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8
Layar 10,5 inci 1920 x 1200 (WUXGA) TFT  
OS Android 11
Dimensi246,8 x 161,9 x 6,9mm
BobotWi-Fi / LTE: 508g
Kamera[Belakang] 8MP AF [Depan] 5MP
Memori

Wifi : 3GB RAM dengan 32GB internal storage  LTE: 4GB RAM dengan 128GB internal storage microSD sampai 1TB * Ketersediaan ukuran storage yang sebenarnya bisa berbeda tergantung pada pre-installed software dan menurut market, model, ukuran file, dan format. **Kartu MicroSD dijual terpisah.
ProcessorOcta-Core Unisoc Tiger T618, 2GHz
Baterai 7,040mAh (mendukung 15W Adaptive Fast Charging**) *Nilai typical value diuji di bawah kondisi laboratorium pihak ketiga. Value typical adalah value rata-rata yang diestimasi berdasarkan deviasi dalam kapasitas baterai di antara sampel baterai yang diuji menurut standar IEC 61960. ** 15W Adaptive Fast Charger dijual terpisah.
KonektivitasLTE Wi-Fi 5 (802.11 a/b/g/n/ac) Wi-Fi Direct, Bluetooth® v5.0
WarnaGray, Silver, Pink Gold
KonektorType C USB 2.0, 3.5mm Ear jack
SensorsAccelerometer, Compass, Gyro, Light, Hall Sensor
GPSGPS+GLONASS, Beidou, Galileo
AudioQuad Stereo Speakers, Dolby Atmos®
SecuritySamsung Knox, Face Recognition
Accessories*Book Cover, Protective Standing Cover *Aksesoris dijual terpisah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *