Waspada
Waspada » PT IJA/JCI Vaksinasi Karyawannya
Ekonomi Medan

PT IJA/JCI Vaksinasi Karyawannya

MEDAN (Waspada): Vaksinasi Covid-19 yang saat ini dilaksanakan diseluruh Indonesia berperan besar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Begitu juga vaksinasi akan dilaksanakan PT Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia (IJA/JCI) Medan terhadap seluruh karyawannya.

GM PT IJA/JCI Medan, Anwar Tandiono, SE
GM PT IJA/JCI Medan, Anwar Tandiono, SE

Hal tersebut ditegaskan General Manager (GM) PT Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia (IJA/JCI) Medan Anwar Tandiono SE, saat rapat bersama para petugas Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2, di ruang Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2 Jalan Medan-Tanjungmorawa Km 12,8, Kelurahan Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Selasa (4/5) sekira pukul 14:00 WIB.

Anwar Tandiono yang sekaligus sebagai Pembina Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2 menuturkan, PT IJA/JCI Medan akan menggelar vaksinasi kepada seluruh karyawannya, tanpa terkecuali.

“Diharapkan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan awal yang baik bagi kita semua, untuk dapat memutus rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan vaksinasi itu, Anwar Tandiono menuturkan, akan dilaksanakan secara bertahap yang direncanakan akan dimulai Selasa, 25 Mei 2021 mendatang.

Kata dia, pemerintah telah memastikan vaksin yang digunakan itu aman dan halal.

KETUA Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2, Brigjen Pol (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH
KETUA Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2, Brigjen Pol (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH

Sedangkan, Ketua Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2, Brigjen Pol (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir MH mengatakan, Tim Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2 akan lebih ketat dan tegas dalam pelaksanaan aturan prokes, sehingga tidak ada lagi atau nihil pelanggaran aturan Prokes di lingkungan PT IJA/JCI Sumatera 2 dengan memberi efek jera bagi para pelanggar aturan prokes itu.

Terkait tindakan pemberian efek jera bagi para pelanggar aturan prokes itu, Faisal menegaskan, Tim Satgas Covid-19 PT IJA/JCI Sumatera 2 akan memberikan sanksi dengan melakukan 3 cara yakni, peringatan, tindakan dan hukuman bagi seluruh pelanggar prokes (tanpa terkecuali) di lingkungan PT IJA/JCI Sumatera 2.

“Untuk itu, kepada karyawan dan para tamu yang masuk ke dalam lingkungan kerja PT IJA/JCI Sumatera 2 dimana saja, wajib mematuhi segala atutan terkait prokes dan kebijakan pimpinan guna memberantas wabah virus covid-19,” sebut Faisal. (m15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2