PLN UPHK Medan Gelar Safari Ramadhan dan Sharing Session Project Overhaul

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PLN Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan Medan (UPHK Medan) menggelar Safari Ramadhan 1443 Hijriah di taman UPHK Medan. Acara tersebut dihadiri General Manager (GM) PT PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) Purnomo Beserta Jajaran Managemen UIKSBU.

GM PT PLN UIKSBU Purnomo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan Safari Ramadhan yang digelar oleh PT PLN UPHK Medan.

“Dengan Tema Ramadhan Penuh Arti dengan Energi Kebersamaan dari Hati”, kegiatan ini menjadi berkah karena segala pekerjaan di mulai dengan hati yang tulus akan mendapat berkah dan ridho Allah SWT,” ujar Purnomo.

Purnomo menambahkan, peran UPHK Medan sangat penting dalam meningkatkan kehandalan unit pembagkit listrik sehingga UPHK Medan merupakan unit yang sangat layak untuk dibesarkan dan juga menjadi komitmen manajemen induk untuk mengawal proses tersebut.

Sebelumnya, Manager PT PLN UPHK Medan, Zainuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada GM beserta jajaran managemen yang telah meluangkan waktu hadir. Sangat berkesan karena setelah 2 tahun tertunda akibat Pandemi Covid, Safari Ramadhan dapat terlaksana dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesepatan ini juga dilakukan acara potong tumpeng sebagai simbolis syukuran 3 project yang telah selesai di semester 1.

Safari Ramadhan kali ini juga semakin spesial karena diawali dengan Sharing Session bersama 3 Project Manager (PM) dan team yang telah selesai. Acara semakin seru dimana masing-masing PM dan tim bercerita secara lugas dan santai bercampur guyon renyah khas eksekutor Overhaull (OH), tentang kesan-kesan dan strategi OH untuk dapat mencapai target On time, On cost, On quality dan On safety. (m31)

  • Bagikan