PLN UP3 Medan Utara Gelar Apel Pasukan Dan Peralatan KHS

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan Utara melakukan Apel gelar Pasukan dan Peralatan KHS tahun 2022-2023, yang dipimpin Manager UP3 Medan Utara Joy Mart Suaduon Sihaloho, Rabu (26/4/2022).

Apel pasukan dan peralatan KHS yang dilaksanakan di lapangan Kantor PLN UP3 Medan Utara, dihadiri oleh 10 mitra kerja PLN lengkap dengan peralatan teknisnya.

Dalam Apel tersebut, Manager UP3 Medan Utara Joy Mart Suaduon Sihaloho yang disapa akrab Joy ini menuturkan, agar dalam pelaksanaan setiap pekerjaan untuk selalu mematuhi SOP (Standar Operasional Prosedur) pekerjaan.

Dia juga menyebutkan, agar tetap menjaga koordinasi kerja antara mitra kerja dengan pihak PLN guna pelaksanaan pekerjaan yang lebih optimal kedepannya.

“Dengan dimantapkannya Kesiapan pasukan dan peralatan KHS tahun ini, diharapkan kedepannya PLN turut bertumbuh kembang menyediakan pelayanan yang semakin optimal dengan berorentasikan pada Customer Focus, agar seluruh masyarakat dapat terlayani dengan baik khususnya pada masalah kelistrikan,” tandasnya. (m31)

  • Bagikan