Menu
Pusat Berita dan Informasi Kota Medan, Sumatera Utara, Aceh dan Nasional

PLN UIW Sumut Siapkan 13 Titik Posko Mudik Gratis

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PLN UIW Sumatera Utara siapkan 13 titik posko mudik gratis saat momentum mudik lebaran 2022 yang tersebar di 7 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Provinsi Sumatera Utara.

Pada jalur lintas timur, PLN menyediakan 4 posko mudik yaitu Posko Mudik PLN ULP Sei Rampah, PLN ULP Tebing Tinggi, PLN ULP Aek Nabara dan PLN ULP Kota Pinang.

Sedangkan di jalur lintas barat terdapat 8 posko mudik yaitu Posko Mudik PLN ULP Sidimpuan Kota, PLN ULP Kotanopan, PLN ULP Sibolga Kota, PLN ULP Kabanjahe, PLN ULP Tarutung, PLN ULP Porsea, PLN ULP Parapat dan PLN ULP Sipirok. PLN juga menyediakan posko mudik di PLN ULP Gunung Sitoli bagi pemudik yang pulang ke Nias.

General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung mengatakan, posko mudik lebaran PLN merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN kepada para pemudik yang sedang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman di Sumatera Utara.

Masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dapat beristirahat sejenak di posko mudik yang telah disediakan PLN, agar dapat kembali bugar untuk melanjutkan perjalanannya. Selain itu, para pemudik juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang telah disediakan berupa minuman ringan hingga pengisian baterai alat komunikasi secara gratis.

“Posko mudik lebaran disiapkan agar para pemudik dapat melakukan perjalanannya dengan nyaman dan selamat sampai tujuan. Selanjutnya, kami juga ingin hadir di tengah euforia masyarakat dimana tahun ini sudah di perbolehkan pemerintah untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman pada momen Idul Fitri 1443 H,” ungkap Pandapotan.

PLN juga mengimbau kepada masyarakat pengguna layanan listrik pascabayar agar melakukan pembayaran rekening listrik sebelum melakukan perjalanan mudik pada momen lebaran 2022 sehingga terhindar dari pemutusan aliran listrik. Bagi pengguna layanan listrik prabayar, diimbau untuk mengisi token listrik serta memastikan semua peralatan listrik dalam keadaan padam. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *