Platform SaaS e-commerce terkemuka Ginee bekerja sama dengan ZALORA

  • Bagikan
Platform SaaS e-commerce terkemuka Ginee bekerja sama dengan ZALORA

JAKARTA, ( Waspada); 28 Juni 2022 — Ginee, platform teknologi layanan pebisnis e-commerce terkemuka di Asia Tenggara bekerja sama dengan ZALORA untuk membantu pebisnis online meningkatkan traffic dan memaksimalkan penjualan produk melalui Ginee. Kolaborasi Ginee dengan ZALORA, pelopor platform e-commerce di bidang fashion, kecantikan, dan gaya hidup, adalah salah satu contoh bagaimana Ginee berintegrasi dengan berbagai marketplace dan e-commerce untuk membantu meningkatkan penjualan para pebisnis dan mengelola toko mereka secara efisien.

Sejak kemunculannya di awal 2020, Ginee telah mendukung lebih dari 130.000 bisnis dan penjual, dan memproses nilai barang dagangan bruto senilai USD 2,7 miliar. Ginee menyediakan platform SaaS Enterprise Resource Planning (ERP) untuk membantu operasional bisnis sehari-hari dan manajemen hubungan pelanggan melalui beberapa marketplace, serta layanan manajemen gudang.

ZALORA adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara yang berfokus pada fashion, kecantikan, dan gaya hidup, menyediakan lebih dari 3.000 produk merek internasional maupun lokal. Menawarkan pengembalian gratis selama 30 hari dan kemudahan akses, ZALORA telah dikenal di berbagai negara, khususnya Singapura, Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

Selly, selaku Brand Acquisition Associate Manager ZALORA, mengatakan, “Integrasi API ZALORA yang mudah dengan Ginee akan mempercepat digitalisasi dan pertumbuhan e-commerce di Indonesia dan di seluruh kawasan Asia Tenggara, terutama pasca Covid19. Sebagai pelopor retail fashion online, kami senang membantu para pebisnis online untuk memasarkan produknya, tidak hanya kepada mereka yang senang membeli kebutuhan sehari-hari, tetapi juga produk fashion dan kecantikan secara online melalui telepon genggamnya.”

Fandi Ihsan, pemilik Pamole, salah satu retailer terkemuka di Indonesia yang menjual tas dan aksesoris, turut mengatakan, “Ginee sangat membantu saya dalam menjalankan bisnis, apalagi setelah terintegrasi dengan ZALORA. Manajemen stok, baik mengelola produk maupun mengecek persediaan stok di beberapa platform sekaligus jadi semakin mudah, terutama saat ada promosi dan puncak penjualan yang tinggi. Secara keseluruhan, integrasi dengan ZALORA ini membuka kesempatan baru bagi kami untuk meningkatkan penjualan.”

Evelyin Wu, selaku General Manager Ginee berpendapat, “Kami sangat senang bekerja sama dengan ZALORA, pelopor e-commerce fashion terkemuka di kawasan ini. Misi Ginee adalah membantu mitra seperti Pamole untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka di berbagai marketplace dengan lebih efisien. Melalui integrasi kami dengan ZALORA, memungkinkan ribuan penjual online di platform Ginee ERP (Enterprise Resource Platform) untuk menjalankan dan mengelola bisnis mereka dengan mudah dan efektif melalui satu platform, mulai dari CRM dan manajemen pesanan/persediaan, laporan penjualan dan akuntansi, bahkan hingga manajemen gudang dan pengiriman jarak jauh.”(m28)

Platform SaaS e-commerce terkemuka Ginee bekerja sama dengan ZALORA

Tentang Ginee

Ginee, yang merupakan singkatan dari Global Intelligence and E-commerce Engine merupakan perusahaan teknologi SaaS ritel terkemuka yang menyediakan sistem omnichannel dan solusi pemasaran. Diluncurkan pada awal 2020, Ginee menawarkan manajemen produk, inventaris, pesanan, CRM, chat, analisis data, serta dukungan penjualan melalui sistem omnichannel. Ginee telah terintegrasi dengan beberapa e-commerce dan marketplace terbesar di dunia serta telah mendukung lebih dari 130.000 bisnis dan penjual di platform-platform tersebut. Ginee adalah bagian dari Advance Intelligence Group, salah satu startup teknologi independen terbesar yang berbasis di Singapura.

  • Bagikan