Peminat Hunian Vienna Botanical Living Sangat Tinggi

  • Bagikan
Marketing Coordinator Vienna Botanical Living, Jonson Lim, memberikan penjelasan kepada calon pembeli pada saat Pre Launching Vienna Botanical Living, di Mall Manhattan Times Square Medan, Minggu (5/12/2021).
Marketing Coordinator Vienna Botanical Living, Jonson Lim, memberikan penjelasan kepada calon pembeli pada saat Pre Launching Vienna Botanical Living, di Mall Manhattan Times Square Medan, Minggu (5/12/2021).

MEDAN (Waspada): Direktur Greenland Garden Realty, Sunarlim Satio, selaku pengembang perumahan Vienna Botanical Living mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap perumahan tersebut mendorong pihaknya untuk segera membangun unit tahap kedua.

Berbincang di sela-sela Pre Launching, di Mall Manhattan Times Square Medan, Minggu (5/12/2021), Sunarlim mengatakan, ada sekitar 235 unit rumah pada tahap pertama, dengan tiga tipe yang akan dibangun dalam satu klaster perumahan yang terletak di Jalan Jamin Ginting KM 12, Medan tersebut.

“Unit segera dibangun dan akan diserahkan pada konsumen dua tahun kemudian,” tuturnya.

Sunarlim mengatakan, Vienna Botanical Living merupakan proyek prestisius yang dibangun dengan 6 keunggulan, yakni Lingkungan yang asri dan sejuk, panorama pegunungan, ruang terbuka hijau, danau yang luas, tematik garden, dan komersial area 2 hektar, dengan memadukan tiga konsep kekinian, yakni New City, New Envieronment dan New Life dengan mengusung konsep The First Botanical Living In Medan.

Selain itu Vienna Botanical Living, terletak di lokasi strategis, yakni Medan bagian selatan dan menjadikan perumahan ini sebagai pilihan properti terbaik di Medan.

Sunarlim juga mengatakan, dalam kegiatan pre launching tersebut, sebanyak 100 unit lebih proyek tahap 1 sudah laku terjual.

“Semuanya sudah hampir habis terjual. Pada dasarnya hari ini luar biasa. Di Vienna Botanical Living kami memberikan yang terbaik. Dan kami sangat bersyukur masyarakat Medan dan banyak sekali yang percaya dengan produk kami,” ungkapnya.

Sementara Jonson Lim selaku Marketing Coordinator mengatakan, meskipun rumah tersebut elit, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp680 juta hingga Rp1 miliar lebih.

Jonson juga menambahkan, setelah sukses di tahap pertama, Greenland Garden Realty akan segera meluncurkan tahap kedua. Proyek ini merupakan proyek lanjutan kerja sama dengan arsitek properti nasional, yang terkenal dengan proyek-proyek prestisiusnya di Jakarta dan luar negeri.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga Vienna Botanical Living dapat menjadi pilihan investasi terbaik di Kota Medan,” tuturnya. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *