Waspada
Waspada » Naturally Better Tingkatkan Penjualan Dalam Negeri
Ekonomi

Naturally Better Tingkatkan Penjualan Dalam Negeri

RATNA Yudythia, saat acara Kelas Memasak di Supermarket AEON BSD, Tangerang, Sabtu (29/2).
RATNA Yudythia, saat acara Kelas Memasak di Supermarket AEON BSD, Tangerang, Sabtu (29/2).

MEDAN (Waspada): Antusiasnya masyarakat Indonesia akan produk Naturally Better membuat PT Regal Springs Indonesia meningkatkan target penjualannya di dalam negeri.

Dari 700 ribu pak di tahun 2019 menjadi 2 juta pak pada tahun 2020. Demikian Exsternal Affairs Senior Manager PT Regal Springs Indonesia Kasan Mulyono kepada Waspada, Senin (2/3).

Permintaan ini, datang dari konsumen di Indonesia yang telah dipasarkan di 1000 gerai lebih di kota-kota besar di Indonesia.

“Tentu ini hal yang sangat menggembirakan, itu artinya, produk Naturally Better yang juga diekspor ke berbagai negara termasuk Eropa mendapat tempat di hati konsumen Indonesia,” ujar Kasan.

Produk Tilapia yang kita sebut Naturally Better produk dalam negeri dengan kualitas dunia, sebagai budi daya ikan alami tanpa menggunakan antibiotika ini bergizi tinggi dan rendah lemak kaya protein dan vitamin D.

Cocok untuk dikonsumsi sebagai pola makan berimbang tanpa kuatir adanya bahan kimia, terang Kasan. Kata Kasan, begitu tingginya minat konsumen akan Naturally Better, tak luput Regal Springs pun menggelar memasak Tilapia dengan berbagai variasi di berbagai kota di Indonesia.

Baru-baru ini lanjut Kasan, atas permintaan konsumen dilakukan kegiatan acara kelas memasak di Supermarket AEOND BSD di Tangerang yang berlangsung.

Dikatakan Kasan, sebagai produk ekspor, Regal Springs dalam budidaya dan pengolahan Tilapia bertanggung jawab secara lingkungan dan sosial.

Kami juga menjalankan program keberlanjutan terintegrasi yang disebut KAMI PEDULI Regal Springs yang mencakup program-program keberlanjutan terpadu lima tahun dan program-program sosial lainnya. “Kami merupakan produsen Tilapia secara bertanggung jawab terbesar di Indonesia,” ucap Kasan.

Regal Springs Indonesia ,lanjut Kasan adalah perusahaan akuakultur dan Pengolahan bertanggung jawab bagian dari Regal Springs Group, perusahaan Swiss yang bermarkas di Singapura dan berkantor pusat di Medan yang beroperasi di Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan mempekerjakan sekitar 3.500 karyawan yang sebagian besar direkrut dari desa-desa sekitar operasi perusahaan.

Program ini telah menetapkan standar operasional yang ambisius dan prakarsa-prakarsa keberlanjutan yang baru dan secara keseluruhan bertujuan untuk menghasilkan serangkaian produk Naturally Better Tilapia.

Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa produk-produk Naturally Better Tilapia Regal Springs memiliki mutu terbaik untuk pasar dalam negeri dan ekspor.

Saat ini, Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia mendapatkan sertifikasi dari Sertifikat Kelayakan Pengolahan (SKP) dari Kementerian Kelautan & Perikanan, British Retail Consortium untuk Cara Pengolahan yang Baik, ASC (Aquaculture Stewardship Council) Farming untuk Akuakultur Bertanggung jawab, ASC Chain of Custody untuk

Ketertelusuran, ASC Social Module untuk Standar Sosial Budidaya, Global Aquaculture Alliance (GAA) & BAP (Best Aquaculture Practices) untuk akuakultur yang bertanggung jawab, pungkas Kasan.

Sementara Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia Ratna Yudhitia mengatakan, produk Naturally Better semakin diminati masyarakat Indonesia.

“Atas permintaan konsumen kita juga melakukan program kegiatan memasak untuk pengolahan Tilavia dengan berbagai variasi. Dan rutin menggelar acara kelas memasak dengan bahan dasar Naturally Better,” ujar Ratna.

“Konsumen juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan Chef Yadi, Inhouse Chef Regal Springs Indonesia mengenai tip dan trik memasak Naturally Better Tilapia untuk keluarga,” katanya.

Ditambahkannya, kelas masak ini sudah dilakukan di berbagai kota dan mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para peserta, terutama para ibu, ujar Ratna. (clin)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2