Mie Ayam Gerobak Mak Beti Launching ke Pentas Nasional - Waspada

Mie Ayam Gerobak Mak Beti Launching ke Pentas Nasional
Mak Mei Lounching dikota besar, Jakarta, Tangerang dan Medan

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Semangat dan jiwa wirausaha yang melekat pada diri setiap orang menjadi modal dasar yang sangat penting untuk berinovasi memulai usaha dan menumbuh kembangkannya.

Modal itulah yang dimiliki Arif Muhammad yang akrab disapa Mak Beti untuk mengangkat derajat mie ayam gerobak yang dikenal konsumen Medan menjadi mie ayam gerobak modern menuju pentas nasional.

Terobosan itu dilakukan melalui launching serta membuka gerai mie ayam gerobak modern Mak Beti di tiga kota besar yakni Kota Medan, Jakarta dan Tangerang, pada Jumat (26/11/2021). Peluncuran serentak untuk menyapa dan melayani penyuka mie ayam di tiga kota yang terkait dilakukan Mak Beti dibantu dan ditopang para mitranya di antaranya Bisma Adi Putra, salah satu konsultan food and beverage (F&B) pesohor yang sudah berpengalaman 10 tahun dan menghandle 300 gerai di persada nusantara.

Kata Mak Beti saat soft launching di Medan, Kamis sore (25/11/2021), ketetapan hati untuk mengembangkan sekaligus mengangkat menu berjuluk mie ayam gerobak ini menjadi menu modern dan berkelas nasional didasari dan diawali dari percobaan “membagi- bagikan” mie ayam racikannya mengelilingi Kota Medan yang mendapat respon positif.

“Itulah modal dasar yang mendorong Mak Beti dan didukung mitranya mengangkat dan mempopulerkan menu ayam gerobak ini,” kata salah seorang rekan bisnis Mak Beti yang hadir pada soft launching mie ayam gerobak modern pada Kamis sore (24/11/2021) di gerai Jalan Kasuari Medan.

Pada kegiatan lsoft launching Kamis sore kemarin kalangan partner dinantanya Thomas Saputra bersama staf Mak Beti secar abahu membahu melayani tetamu yang penasaran dan ingin mencicipi menu menu andalan yang diracik dan ditawarkan Mak Beti.

Mak Beti di sela sela menyambut dan melayani para tetamu yang hadir pada acara soft launching di antaranya mantan Ketua Kadin Medan yang kini menjadi Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumut Rudi Zulham Hasibuan, dan lainnya mengharapkan Makmie– julukan mie ayam racikannya- kelak menjadi brand anak daerah yang mampu bersaing di pentas nasional sekaligus membuka peluang wirausaha yakni menjadi mitra Makmie.

Ditegaskan, produk makanan dengan beragam varian menu kekinian itu ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong dan menyasar kelompok konsumen pekerja dan kawula muda alias generasi millenial .

“Semoga Makmie racikan Mak Beti dapat dinikmati semua kalangan dan kami dapat menaikkan level usaha kuliner gerobakan,” kata Mak Beti.(m28)

Swafoto Bersama

Mak Beti berswafoto bersama kalangan anak yang hadir menyaksikan kegiatan soft launching Makmie di Medan yang dilanjutkan dengan launching serentak di tiga kota Jumat (26/11/2021) yakni Medan, Jakarta dan Tangerang.

  • Bagikan