Waspada
Waspada » Manjakan Konsumen, Metro Pasar Swalayan Bagi-bagi Hadiah
Ekonomi

Manjakan Konsumen, Metro Pasar Swalayan Bagi-bagi Hadiah

Manager Store Metro Pasar Swalayan Christopher Thedy (tiga kanan) dan Direktur Utama PT Metro Makmur Jaya Khendra Maruli (dua kiri) serta lainnya foto bersama. Pada HUT-3 Metro Pasar Swalayan tersebut, manajemen membagi-bagikan hadiah bagi para konsumen.
Manager Store Metro Pasar Swalayan Christopher Thedy (tiga kanan) dan Direktur Utama PT Metro Makmur Jaya Khendra Maruli (dua kiri) serta lainnya foto bersama. Pada HUT-3 Metro Pasar Swalayan tersebut, manajemen membagi-bagikan hadiah bagi para konsumen.

MEDAN (Waspada): Metro Pasar Swalayan di Jalan Dr Mansyur Kompleks Asrama Putra Universitas Sumatera Utara (USU), merayakan HUT ke-3. Dalam acara tersebut manajemen memanjakan konsumen dengan ribuan hadiah menarik, seharian penuh, Rabu (12/2).

Manager Store Metro Pasar Swalayan Christopher Thedy mengatakan, ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Setiap tanggal 12 Februari pihaknya merayakan ulang tahun Metro Pasar Swalayan dengan memanjakan konsumen dan menjalin silaturahmi dengan mitra bisnis.

“Paling utama acara ini kita buat khusus untuk konsumen. Setiap belanja Rp75 ribu dan kelipatannya langsung mendapatkan hadiah yang sudah disediakan lewat rollet. Pengunjung juga mendapatkan hiburan yang disediakan serta minuman dan makanan gratis dari mitra bisnis,” ujar Christopher.

Selain itu, pihaknya juga mengundang para supplier atau mitra bisnis untuk bersilaturahmi dan makan bersama. “Karena dalam bisnis, kita harus terus menjaga hubungan baik dengan konsumen dan supplier,” ujarnya.

Christopher mengaku, pihaknya menyediakan 1.500 hadiah, khusus bagi para konsumen yang diharapkan habis dalam satu hari tersebut. “Kita persiapkan hadiah ini memang khusus untuk konsumen semuanya,” tegasnya.

Dia berharap di HUT ke-3 Metro Pasar Swalayan ini, tim semakin solid dan bisnis berjalan lancar dan terus meningkat. Bahkan Grand Opening hingga HUT ke-3 ini, Metro Pasar Swalayan terus mengalami peningkatan baik konsumen maupun penjualan.

“Makanya kita akan terus menjaga konsumen dan supplier kita. Tanpa mereka kita tidak bisa apa-apa. Bahkan setiap tahun konsumen terus meningkat, terutama untuk jumlah member sudah mencapai 10.000 lebih. Meningkat 3.000 member dibandingkan tahun lalu di sekitaran 7.000 member,” ujarnya.

Member

Selain itu, konsumen non member juga sangat banyak. Christopher mengaku, konsumen yang berbelanja masih didominasi non member. Untuk itu, pihaknya terus mengajak konsumen untuk menjadi member.

“Setiap belanja 100.000 konsumen bisa mendapatkan kartu member gratis. Keuntungan menjadi member, setiap belanja akan mendapatkan poin. Dari poin tersebut juga bisa digunakan untuk belanja serta mendapatkan promo menarik,” jelasnya.

Dia menyebutkan, karena lokasinya berdekatan dengan kampus USU, pihaknya juga menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan para mahasiswa. Bahkan pihaknya melakukan survei kepada para mahasiswa produk apa yang mereka butuhkan untuk disediakan.

“Mudah-mudahan bisa kita pertahankan performa kita. Kita penuhi apa yang menjadi kebutuhan pasar segmentasi ini agar bisa terus berkembang,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswi, Rini mengaku senang, belanja di Metro Pasar Swalayan bisa dapat hadiah. “Lumayan lah, hari ini belanja Rp75.000 langsung dapat hadiah lewat pemutaran rollet. Semoga sering-sering Metro Pasar Swalayan bagi-bagi hadiah seperti ini,” ujarnya. (m41)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2