LANXESS Menggelar Webinar “Virtual Days”
Acara interaktif pada tanggal 9 dan 10 Juni

  • Bagikan

JAKARTA, ( Waspada); 27 Mei 2022 – LANXESS menyelenggarakan “Virtual Days” pada tanggal 9 dan 10 Juni 2022, dimana para pelanggan, baik yang sudah ada ataupun pelanggan potensial dari perusahaan bahan kimia khusus dapat mempelajari perkembangan produk baru, teknologi, dan tren industri umum secara online. Fokusnya terletak pada perlindungan dan keberlanjutan konsumen.
Webinar ini akan digelar dalam berbagai bahasa dengan basis waktu berbeda-beda bagi wilayah Eropa dan Timur Tengah (EMEA), Asia, India, dan Amerika, serta konten yang disesuaikan kebutuhan spesifik mereka. Untuk total 40 webinar, para ahli LANXESS akan memandu peserta melalui topik-topik seperti biosekuriti, perawatan pribadi, teknologi baterai, daur ulang bahan kemasan, dan pengolahan air. Selain membahas topik industri yang menyeluruh seperti netralitas iklim atau desain ulang rantai pasokan akibat pandemi Corona dan konflik perdagangan dalam situasi geopolitik saat ini.
Jika ingin berpartisipasi, silakan mendaftar LANXESS Virtual Days secara online gratis di https://lanxess.com/virtual-days-2022.(m28)

Tentang LANXESS
LANXESS adalah perusahaan kimia khusus terkemuka dengan angka penjualan sebesar EUR 6.1 miliar pada tahun 2020 dan saat ini memiliki sekitar 14.300 karyawan di 33 negara. Lini bisnis utama LANXESS adalah pengembangan, manufaktur dan pemasaran zat-zat kimia antara, aditif, bahan kimia khusus dan plastik. LANXESS tercantum dalam indeks keberlanjutan terkemuka Dow Jones Sustainability Index (DJSI World dan Eropa) dan FTSE4Good.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.