Waspada
Waspada » Lamhot Sinaga Kunjungi Pedagang Bandrek Di Lintongnihuta.
Ekonomi Kuliner Sumut

Lamhot Sinaga Kunjungi Pedagang Bandrek Di Lintongnihuta.

Anggota Komisi VI DPR RI Lamhot Sinaga Saat Mengunjungi Pedagang Bandrek di Lintongnihuta, Humbang Hasundutan.(ist)

JAKARTA ( Waspada) : Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Golkar Lamhot Sinaga langsung bergerak mengisi masa resesnya di daerah pemilihan dengan mengunjungi pedagang bandrek di Lintongnihuta, Humbang Hasundutan untuk memastikan penggunaan bantuan Gerobak Dagang Menteri Perdagangan RI oleh pelaku usaha kecil menengah (UKM) .

Lamhot Sinaga berharap dengan adanya bantuan Gerobak Dagang dari Menteri Perdagangan RI ini para pelaku UKM bersemangat, dan berdampak untuk menciptakan lapangan kerja, serta mampu melahirkan pengusaha, khususnya di bidang kuliner.

” Kita tetap memantau pemanfaatan dan melihat dampak dari setiap bantuan pemerintah untuk lebih mensejahterakan masyarakat. Kita akan tetap dorong dan menjaring semua aspirasi masyarakat.kemudian turun melihat langsung apa yang diperlukan masyarakat kita di masa sulit akibat pandemi yang masih belum menurun saat ini,” ujar Lamhot Sinaga dalam relisnya yang diterima Waspada di Jakarta, Senin (19/4).

“Terima kasih atas bantuan gerobak dagang, gerobak aspirasi ini ,ternyata cukup manjur dan memberikan penghasilan baru bagi kami,” kata salah satu penerima gerobak dagang, Ibu Simarmata,Warga Kecamatan Lintongnihuta,Humbahas.

Diakuinya, Dia menghilangkan keraguan dan memulai usaha baru dengan gerobak dagang aspirasi lamhot Sinaga ini. ” Saya yakin, dengan usaha bandrek akan menambah pendapatan keluarga kami,”ujarnya.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumut II, Lamhot Sinaga selalu memanfaatkan masa resesnya untu menyalurkan berbagai bantuan ke pelaku UMKM di berbagai daerah, satu diantaranya bantuan gerobak dagang Menteri Perdagangan RI.

Menurut Lamhot Sinaga, dirinya tetap memantau pemanfaatan dan melihat dampak dari setiap bantuan pemerintah untuk lebih mensejahterakan masyarakat. “Kita akan tetap dorong dan menjaring semua aspirasi masyarakat.kemudian turun melihat langsung apa yang diperlukan masyarakat kita di masa sulit saat ini,”tukasnya. (J05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2