Menu
Pusat Berita dan Informasi Kota Medan, Sumatera Utara, Aceh dan Nasional

Kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet

  • Bagikan

JAJARAN Manajemen Indosat pose bersama marbot masjid dan anak panti asuhan usai penyerahan donasi dan santunan di sela acara buka puasa bersama. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Setelah dua Ramadhan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka bersilaturahim dengan teman dan kerabat.

Menyambut momen penuh kerinduan dan kegembiraan ini, IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan orang-orang terdekat.

Sebagai brand yang terus memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota sebesar 50GB serta nelepon sepuasnya kesesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 (harga normal Rp150.000) dalam promo sensasi Ramadhan.

“Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal,” ujar SVP-Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchinson, Fahd Yudhanegoro dalam acara buka puasa bersama di Aula Gedung Indosat Medan, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis (14/4).

Dijelaskan, pada Ramadhan tahun ini IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti.

“Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota sebesar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan pelanggan dalam menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadhan tahun ini,” tambah Fahd Yudhanegoro.

Selama bulan Ramadhan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di Kota Medan dengan menghadirkan Zona Ramadhan IM3 #KembaliSilaturahmi yang bertempat di Mall Center Point.

Di sana terdapat #KembaliSilaturahmi Games yang dapat diikuti untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis serta merchandise liminited edition collabonation. Terdapat juga promo-promo untuk pembelian produk IM3 yaitu cashback dan hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65.000.

Di bulan Ramadhan ini, Indosat Ooredoo Hutchinson program Donasi Ramadhan yang difokuskan kepada para penjaga masjid. Program ini melupakan kolaborasi antara IOH dan ZIS Indosat yang juga melibatkan karyawan dan pelanggan.

Kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet
MANAJEMEN Indosat dari kiri ke kanan
Budiono, VP Head Of Regional GTM & Trade MKT, Muhamad Ade Kurniawan, VP Head Of Sumatera Technology, Fahd Yudhanegoro, SPV-Head of Region Sumatera, Beni Iskandar, VP Head Of Sales Northern Sumatera, dan Rengga Permana, VP Head of Regional Distribution foto bersama usai pemotongan nasi tumpeng dalam rangka 100 hari lahirnya Indosat Ooredoo Hutchinson. Waspada/ist

Donasi Ramadhan disalurkan kepada ratusan marbot di masjid-masjid di sekitar kantor dan sites IOH di seluruh Indonesia. Para marbot akan mendapatkan donasi berupa uang tunai, pakaian, dan fasilitas telekomunikasi untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Fahd Yudhanegoro menambahkan, Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) Regional Sumatera juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan berupa uang tunai, sarung dan sajadah. “Harapan kami donasi ini dapat bermanfaat bagi para marbot dan para anak yatim piatu,” katanya.

Acara buka puasa bersama juga dirangkai dengan pemberian donasi kepada marbot masjid dan sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Medan.

Juga diadakan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka 100 hari lahirnya Indosat Ooredoo Hutchinson, di mana tanggal 4 Januari 2022 Indosat Ooredoo secara resmi merger dengan PT Hutchinson 3 Indonesia. (m18)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *