Waspada
Waspada » Kadis Koperasi Binjai Resmikan Galeri UMKM WUBI
Ekonomi Sumut

Kadis Koperasi Binjai Resmikan Galeri UMKM WUBI

KADIS Koperasi dan UMKM Binjai Eka Edi Saputra meresmikan Kantor UMKM WUBI. Waspada/Riswan Rika
KADIS Koperasi dan UMKM Binjai Eka Edi Saputra meresmikan Kantor UMKM WUBI. Waspada/Riswan Rika

BINJAI (Waspada): Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Binjai Eka Edi Saputra meresmikan galeri dan kantor UMKM Wanita Wirausaha Unggulan Binjai (WUBI), di Jalan Sei Bahorok, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat ( 11/9).

Eka Edi Saputra berharap diresmikannya galeri dan kantor UMKM WUBI mampu meningkatkan peran usaha kecil dan menengah serta berinovasi agar dapat bersaing disaat perekonomian masih menurun akibat Covid-19.

“Potensi kota Binjai disektor UMKM sangat tinggi, namun masih diperlulkan peningkatan ketrampilan sehingga melahirkan ciri khas kota Binjai yang bisa diandalkan ke daerah lain,” ujarnya.

Ketua WUBI Binjai Rini Riswani mengemukakan peresmian galeri dan kantor UMKM WUBI dan pra koperasi syariah kota Binjai berusaha meningkatkan usaha kecil di kota Binjai yang saat ini sudah tergabung 15 wanita wirausaha sebagai pelaku UMKM kota Binjai dengan berbagai produk yang sudah memperoleh pangsa pasar tersendiri.

Peresmian galeri dan kantor koperasi WUBI dihadiri Polsek Binjai Selatan, perwakilan dari kader peduli masyarakat (KPEMA) SUMUT, Hendra Harmain dari masyarakat ekonomi syarian (MESS), Ketua FK Puspa kota Binjai serta pimpinan organisasi wanita dan pengusaha kecil kota Binjai. (a12)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2