Jonson Lim Berikan Tips Sukses Broker Properti Di Era Pandemi -

Jonson Lim Berikan Tips Sukses Broker Properti Di Era Pandemi

  • Bagikan
Motivator Terinovatif di Indonesia, Jonson Lim memberikan berbagai tips sukses broker properti di era pandemi Covid-19, pada acara Agent Gathering yang dilaksanakan di Manhattan Condominium Medan, Rabu (17/2).
Motivator Terinovatif di Indonesia, Jonson Lim memberikan berbagai tips sukses broker properti di era pandemi Covid-19, pada acara Agent Gathering yang dilaksanakan di Manhattan Condominium Medan, Rabu (17/2).

MEDAN (Waspada): PRINCETON Boutique Living Apartemen menghadirkan motivator Terinovatif di Indonesia, Jonson Lim sebagai pembicara di acara Agent Gathering yang dilaksanakan di Manhattan Condominium Medan, Rabu (17/2).

Dalam acara Agent Gathering yang terdiri dari para agen atau broker properti, Jonson Lim memberikan tips sukses broker properti dalam menjalankan pemasarannya di tengah era pandemi Covid-19.

Jonson Lim menyampaikan berbagi pengalaman pribadinya. Sebagai seorang broker, pastinya ada banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi sebelum akhirnya bisa mencapai kesuksesan penjualan.

Jonson yang pernah sukses dalam bidang pemasaran selagi berprofesi sebagai marketing menuturkan, salah satu cara agar sukses di bidang pemasaran, termasuk properti, yang pertama kali adalah berani bermimpi yang besar.

“Untuk mencapai hasil yang maksimal, maka kerahkan usaha Anda 100%. Jika kita mengeluh mengapa komisi dan pendapatan yang didapat tidak maksimal, maka bisa jadi penyebabnya adalah usaha yang hanya setengah-setengah,” jelas Jonson Lim.

Dia menyebutkan, cara dan strategi sukses menjadi broker properti pertama Berani Bermimpi Besar. “Tepat pada usia saya yang ke 19, Saya memantapkan diri untuk bermimpi agar bisa sukses sebelum usia 30 tahun. Pada usia tersebut, Saya harus terbebas dari kesulitan finansial,” katanya.

Kedua, Berani Menawarkan. Tidak ada yang memastikan kalau ikut lomba lari pasti bisa menang, tapi kalau kita tidak ikut lomba lari sudah dipastikan kita takkan menang. “Berani memulai adalah awal dari segalanya, untuk itu Anda harus mulai merencanakan langkah awal yang diambil untuk mencapai kesuksesan yaitu dengan berani menawarkan,” ujarnya

Ketiga, Melangkah Dengan Inovasi. “Be Innovative!” Meskipun di saat pandemi penjualan bertatap muka agak sulit. Namun demikian, orang sukses fokus dengan solusi bukan fokus dengan masalah dan mengeluh. Hingga akhirnya Saya mencoba berjualan dengan online dan membuahkan hasil,” tegasnya.

“Di tengah kondisi properti yang penuh dengan tantangan dan peluang di tahun 2021, sangat penting untuk mengukuhkan mimpi Anda dengan komitmen dan disiplin untuk mencapai penjualan yang maksimal,” tandas Jonson Lim.

Selain itu, Jonson Lim menyampaikan, bahwa kesuksesannya selalu diiringi Melangkah dengan Sabar, Ikhlas, Bersyukur, dan Berinovasi. Tidak cukup bekerja keras, tapi harus bisa sabar menghadapi penolakan. Lalu harus dengan ikhlas sangat mempengaruhi yang maksimal.

“Jika Anda tidak ikhlas, tidak mungkin Anda bisa menikmati hidup ini. Saya pernah kehilangan Rp50 juta, tapi setelah saya Ikhlaskan akhirnya saya bisa menjual properti saya Rp2 miliar lebih dan saya juga tidak lupa untuk bersyukur lalu berinovasi untuk selalu membantu broker properti dan developer dalam berjualan,” tandas Jonson Lim.

Pada kesempatan itu, Jonson Lim juga memberikan 6 rahasia kaya dan sukses melalui properti, yaitu Smart Community, Smart Financing, Smart Timing, Smart Developer, Right Location, dan Right Facility & Management.

Di penghujung acara, Jonson Lim membuka kesempatan kepada para agen properti untuk melakukan pembelian dengan harga perdana untuk mendapatkan PRINCETON Boutique Living Apartemen, dimana sebanyak 68 pembeli pertama akan mendapatkan berbagai keuntungan dan hadiah menarik senilai Rp120-an juta. (m31)

  • Bagikan