Inovasi Baru Layanan Samsung untuk Kenyamanan Konsumen - Waspada

Inovasi Baru Layanan Samsung untuk Kenyamanan Konsumen
Belanja di Samsung Store semakin lengkap dengan akses pesan online (online order) dari toko, belanja di Samsung.com/id bisa diambil di Samsung store

  • Bagikan

JAKARTA,( Waspada); Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan penjualan gadget Samsung, yaitu Store Pickup di toko online Samsung (Samsung.com/id) dan Online Order di toko offline resmi Samsung (Samsung Store).

Melalui Store Pickup, konsumen dapat memesan smartphone, tablet, atau wearables yang diinginkan secara online lalu mengambilnya di Samsung Store terdekat atau yang dituju.

Sebaliknya, jika konsumen berkunjung ke Samsung Store dan menginginkan produk yang sudah dicobanya, namun ternyata stok persediaannya di toko tersebut sedang kosong, maka konsumen dapat meminta bantuan product consultant atau promoter Samsung Store untuk memesan produk melalui Online Order Samsung.com/id dan produk akan dikirimkan ke alamat tujuan.  

“Samsung selalu mendengarkan keinginan konsumen yang terus mencari yang lebih baik, dalam hal kualitas produk maupun layanan bagi mereka. Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui layanan Store Pickup melalui Samsung.com/id dan Online Order di Samsung Store yang tersebar di 41 lokasi.

Tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen dalam memperoleh produk yang diinginkan, namun juga kemudahan dalam menikmati promo terbaik di toko online Samsung.com dan Samsung Store, serta layanan purna jual seperti pemindahan data dari smartphone lama, tips penggunaan, hingga asuransi untuk perlindungan ekstra,” jelas Yooky Kim, Head of Online Store Samsung.com, Samsung Electronics Indonesia

Store Pickup

Suara kurir pengantar yang menyerukan “Paket!” sudah lazim kita dengar di masa pandemi ini. Akan tetapi, bagi sebagian konsumen, pengiriman paket langsung terkadang kurang efektif, contohnya bagi mereka yang tinggal sendiri dan harus pergi bekerja, sehingga tidak ada yang menerima paket di rumahnya. Atau bagi mereka yang tinggal di luar kota, biaya ongkir tinggi pun dapat menjadi penghalang dalam berbelanja online. Store Pickup hadir sebagai solusi yang memberikan fleksibilitas bagi para konsumen dengan situasi seperti ini.

Menggunakan Store Pickup pun sangat mudah, setelah konsumen memilih produk Samsung Galaxy yang diinginkan di toko online Samsung.com/id, dilanjutkan dengan memilih lokasi pengambilannya dari daftar Samsung Store[1] yang tersedia saat menyelesaikan transaksi (checkout). Dan saat checkout, konsumen dapat memilih opsi layanan ekstra yang dapat dinikmati di kunjungannya ke SES saat pengambilan produk:

  • Quick Setup untuk segera menggunakan Samsung Galaxy terbaru dengan mudah.
  • Smart Switch untuk bantuan memindahkan data dari smartphone lama ke Samsung Galaxy terbaru.
  • Tutorial mengenai Tips dan Trik agar dapat memanfaatkan perangkat Galaxy baru dengan maksimal.
  • Keamanan ekstra lewat layanan sanitasi produk menggunakan sinar UV.
  • Dibantu product consultant, konsumen dapat memilih produk pendamping yang tepat seperti casing, atau Samsung Care+, yaitu pendamping layanan perlindungan pertanggungan bagi smartphone Samsung untuk semua jenis kerusakan yang tidak disengaja, layar retak, ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Online Order

Adakalanya saat kita berkunjung ke toko untuk membeli satu produk yang kita inginkan, dan ternyata warna atau varian memory yang kita inginkan sudah habis terjual. Kini tidak perlu menerima nasib, berpuas dengan pilihan kedua, atau repot mengunjungi toko di lokasi lain. Dengan layanan Online Order Anda dapat memperoleh Samsung Galaxy seperti yang Anda idamkan.

Jika model produk yang Anda inginkan tidak tersedia saat itu di Samsung Store, product consultant Samsung akan memandu Anda untuk memesan produk tersebut lewat Online Order. Prosesnya mudah dan cepat, dan Anda akan menerima produk tersebut di alamat yang Anda pilih, baik alamat rumah maupun alamat SES terpilih. Berbagai kemudahan seperti opsi cicilan bunga 0% hingga 24 bulan, gratis ongkir, Samsung Care+, dan kesempatan tukar tambah produk secara online juga dapat dimanfaatkan dalam layanan ini. Layanan ini telah tersedia di 41 Samsung Store di 20 kota di Indonesia dan akan terus ditambah.

“Apapun cara pembelian yang dipilih, Samsung Store dan toko online Samsung.com/id akan membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja produk Samsung kepada pelanggan kami, dipadukan dengan penawaran spesial,” tutup Yooky.(m28)


L

  • Bagikan