Menu
Pusat Berita dan Informasi Kota Medan, Sumatera Utara, Aceh dan Nasional

HOTEL-HOTEL ARCHIPELAGO MENAWARKAN SCHOOL FUNCATION PROMO SELAMA LIBURAN SEKOLAH

  • Bagikan

JAKARTA, ( Waspada); Waktunya liburan sekolah dimulai, rencanakan kegiatan keluarga yang menyenangkan, seperti staycation bersama keluarga. Tak perlu memilih hotel yang jauh dari rumah, hotel di bawah naungan Archipelago International yang terbentang dari Sumatera hingga Papua dengan berbagai rating bintang siap menyambut Anda di masa liburan sekolah ini.
Promo School Funcation berlaku di 92 dari 150 hotel di bawah jaringan Archipelago, dan untuk membuat liburan keluarga Anda menjadi lebih baik, menawarkan potongan harga sebesar 10% untuk minimum pemesanan 2 malam. Anak-anak di bawah usia 12 tahun juga akan mendapatkan sarapan gratis, tak hanya itu, promo ini mengizinkan tamu untuk melakukan check-out hingga pukul 14:00 tanpa dikenakan biaya tambahan.
“Staycations menawarkan pilihan tepat bagi keluarga untuk menghindari tingginya biaya dan stres saat bepergian jauh dari rumah sambil tetap memungkinkan untuk berlibur dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, serta menikmati fasilitas dan layanan hotel,” kata John Flood, President & CEO Archipelago International.

Kiri ke kanan: Playground di Harper Purwakarta, Kids Corner di The Alana Solo, Movie Night di ASTON Sunset Beach Gili Trawangan
Menginap di hotel tidak hanya untuk bersantai tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang seru dan menyenangkan. Berbagai menu tradisional khas daerah dan menu internasional tersedia untuk memanjakan lidah para tamu, disiapkan dengan standar tertinggi oleh chef kami yang penuh talenta dan profesional.
Promo School Funcation tersedia mulai 27 Juni – 17 Juli 2022 di 92 hotel Archipelago di Sumatra, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, and Sulawesi.(m28)

HOTEL-HOTEL ARCHIPELAGO MENAWARKAN SCHOOL FUNCATION PROMO SELAMA LIBURAN SEKOLAH

Untuk informasi lengkap dan pemesanan kamar, kunjungi https://www.archipelagointernational.com/school-funcation/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *