Greenland Garden Realty Hadirkan Vienna Botanical Living - Waspada

Greenland Garden Realty Hadirkan Vienna Botanical Living

  • Bagikan
Direktur PT Greenland Garden Realty, Sunarlim Satio, Direktur Viena Botanical Living, Marno Sumarno, Arsitek Kordinator, Aristyo Rahadiyan, dan Marketing Coordinator, Jonson Lim, foto bersama dengan background gambar kawasan Viena Botanical Living.
Direktur PT Greenland Garden Realty, Sunarlim Satio, Direktur Viena Botanical Living, Marno Sumarno, Arsitek Kordinator, Aristyo Rahadiyan, dan Marketing Coordinator, Jonson Lim, foto bersama dengan background gambar kawasan Viena Botanical Living.

MEDAN (Waspada): Pengembang properti, PT Greenland Garden Realty segera menghadirkan kawasan perumahan elit dengan konsep botanical living di Medan Selatan yang bernuansa Eropa yaitu Vienna Botanical Living. Hal ini menyikapi kebutuhan masyarakat akan hunian yang aman, nyaman, bersih dan asri sehingga menciptakan kualitas hidup yang sehat.

Direktur PT Greenland Garden Realty, Sunarlim Satio menyebutkan, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sekitar 18 bulan membuat masyarakat lebih peduli dengan kebersihan, kenyamanan dan kualitas hidup yang sehat. Semua orang menghabiskan waktunya lebih dari 10 jam di rumah.

“Untuk memberikan solusi hidup yang sehat dan nyaman, Greenland Garden Realty meluncurkan Vienna Botanical Living. Dan minat masyarakat sendiri, khususnya kelas menengah dan high-end terhadap properti ini sangat positif,” ujar Sunarlim Satio, dalam konfrensi pers, di Manhattan Condominium Medan, Kamis (25/11/2021).

PT Greenland Garden Realty sendiri dikenal sebagai bagian grup Cambridge dan Manhattan Condominium yang telah mengerjakan berbagai proyek mewah di Medan.

Sunarlim mengatakan, konsep botanical living itu sendiri mengandung arti bahwa pembangunan perumahan tersebut berkaitan erat dengan keberadaan kawasan hijau yang tertata rapi. Pembangunan hunian ini terinspirasi dari Vienna di Austria yang dikenal sebagai kota yang menerapkan botanical living terbaik di dunia.

“Vienna Botanical Living akan menjadi kawasan perumahan yang menggabungkan penghijauan yang tertata, residensial, danau, rekreasi keluarga, udara yang sejuk dan panorama pegunungan serta area komersial seluas 2 hektare (ha),” ujarnya.

Direktur Viena Botanical Living, Marno Sumarno menambahkan, perumahan yang berada di Medan Selatan ini terletak di lokasi yang menghadap ke jalan utama Jamin Ginting Km 12 dan menjadi hunian paling hijau di kelasnya. Total lahan yang disediakan pengembang mencapai 19 ha, dimana 50% dari lahan itu difungsikan untuk penghijauan dan ruang terbuka.

“Posisi yang strategis tersebut memberikan kemudahan akses bagi penghuni untuk mengunjungi berbagai sentra bisnis di Kota Medan dalam waktu singkat,” jelasnya.

Arsitek Kordinator, Aristyo Rahadiyan mengatakan, untuk tahap awal, di kawasan Vienna Botanical Living ini akan dibangun sekitar 245 unit rumah pada Cluster Vivaldi.

Menurutnya akan dibangun tiga tipe rumah yakni tipe A dengan luas tanah 62,5 m2 dan luas bangunan 73 m2, tipe B dengan luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 104 m2 serta tipe C dengan luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 122 m2. Adapun harga yang ditawarkan mulai Rp600 jutaan, tergantung tipe dan lainnya.

“Pembangunan hunian ini dilakukan dengan memperhatikan detail hingga terkecil, mulai dari produk berkualitas tinggi, layout yang sangat efisien, pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang menyegarkan,” ujarnya.

Sementara Marketing Coordinator, Jonson Lim mengatakan, Vienna Botanical Living dilengkapi dengan fasilitas premium seperti danau yang sangat luas, garden, club house, swimming pool, health and fitness centre, kids playground, BBQ Deck, bicycle track dan sebagainya.

Jonson juga mengatakan, untuk masyarakat dapat menghadiri pameran yang dilakukan Greenland Garden Realty di Atrium Mall Manhattan Times Square pada 29 November hingga 5 Desember 2021. “Kami berencana akan mengadakan puncak acara pre launching pada tanggal 5 Desember 2021,” jelasnya. (m31)

  • Bagikan
Search and Recover