Waspada
Waspada » FFI Gelar Kampanye Pekan Sarapan, Bagikan 152.000 Kotak Susu
Ekonomi

FFI Gelar Kampanye Pekan Sarapan, Bagikan 152.000 Kotak Susu

 

JAKARTA (Waspada): PT Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai perusahaan produk bergizi berbasis susu mengampanyekan Pekan Sarapan untuk menekankan pentingnya kebiasaan sarapan bergizi bagi keluarga Indonesia.

Dalam rilis diterima Waspada di Medan, Sabtu (20/2), kampanye Pekan Sarapan digelar dalam rangka Pekan Sarapan Nasional yang berlangsung pada 14-20 Februari 2021.

Kebiasaan sarapan mendapat perhatian khusus dari FRISIAN FLAG®. Untuk mewujudkannya, sebanyak 152.000 kotak susu UHT FRISIAN FLAG® Purefarm 450ml dibagikan di beberapa wilayah Indonesia.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro mengatakan, FFI sangat menyadari pentingnya sarapan serta peranan susu sebagai bagian dari pemenuhan kebutuhan gizi seimbang untuk mengawali hari.

Untuk itu kami berpartisipasi aktif dalam mengampanyekan pentingnya sarapan bagi keluarga Indonesia terutama saat Pekan Sarapan Nasional berlangsung. “Ini adalah wujud komitmen FFI untuk terus memberikan akses gizi dan edukasi serta berkontribusi dalam membangun kebiasaan baik dan sehat keluarga secara konsisten,” ujarnya.

Begitu banyak kebaikan minum susu sebagai salah satu protein hewani terbaik bagi kesehatan telah mendorong FRISIAN FLAG® untuk terus mensosialisasikan kebaikan ini kepada seluruh keluarga Indonesia dengan menggandeng GoFood untuk berkolaborasi, termasuk melalui kampanye Pekan Sarapan.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan GoFood di beberapa wilayah regional dan mitra-mitra lainnya untuk mengedukasi kebaikan susu kepada masyarakat. FFI akan terus melakukan kolaborasi-kolaborasi strategis untuk mewujudkan terciptanya keluarga Indonesia yang sehat, aktif dan kuat,” jelas Andrew.

FFI menggunakan momentum Pekan Sarapan ini, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengasup makanan dan minuman bergizi seimbang khususnya di pagi hari, salah satunya dengan cara rutin sarapan bergizi dan minum susu.(m29/rel).


Waspada/Ist
FFI menggandeng GoFood mengkampanyekan Pekan Sarapan Nasional selama sepekan.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2