Waspada
Waspada » Fadli Zon Lantik HKTI Sumut Periode 2020-2025
Ekonomi

Fadli Zon Lantik HKTI Sumut Periode 2020-2025

PARA pengurus berfoto bersama saat pelantikan. Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI Dr Fadli Zon, SS, M.Sc lantik pengurus DPD HKTI Sumut Periode 2020-2025 di Hotel Polonia, Senin (26/10). Waspada/Ist
PARA pengurus berfoto bersama saat pelantikan. Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI Dr Fadli Zon, SS, M.Sc lantik pengurus DPD HKTI Sumut Periode 2020-2025 di Hotel Polonia, Senin (26/10). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, Dr Fadli Zon, SS, M Sc lantik kepengurusan HKTI Sumut Periode 2020-2025 di Hotel Le Polonia Medan, Senin (26/10).

Fadly Zon lantik HKTI Sumut Periode 2020-2025 yang dilaksanakan secara protokol kesehatan, dengan mengusung Pertanian Maju.

Pelantikan DPD HKTI Sumut dipimpin oleh H Gus Pasaribu SE Ak MM (ketua) beserta Muhammad Syah SAg (sekretaris), H Kamsir Aritonang SE Ak (bendahara) bersama para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan pengurus divisi.

Pada pelantikan HKTI Sumut ini juga dilakukan penandatangan kerja sama DPD HKTI Sumut dengan BNNP Sumut, Bulog Sumut, Pemuda Tani Sumut, perbankan, asuransi dan perguruan tinggi.

Ucapan Selamat dari Ketua Umum DPN HKTI Dr  Fadli Zon, SS, MSc kepada para pengurus DPD HKTI Sumut dan dinantikan peran besarnya Bagi Kemajuan Sektor Pertanian yang ada di Sumut.

Fadli Zon menyampaikan bagaimana pengalaman Vietnam yang semula belajar pertanian dari Indonesia dan saat ini menjadi salah satu pengekspor beras terbesar di dunia.

Begitu juga yang dilakukan keberhasilan pertanian Thailand, dan bagaimana Jepang mampu memproteksi para petani untuk Tetap Melakukan Pengembangan Sektor Pertanian, Jelasnya.

Ketua DPD HKTI Sumut yang juga merupakan Anggota DPR RI H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM menyampaikan bahwa kerja sama Program On Farm Petani Mandiri oleh HKTI dan Pemuda Tani bersama BNNP Sumut, Bulog, perbankan, asuransi dan perguruan tinggi akan membawa kontribusi bagi Kemajuan Pertanian dan Kesejahtetaan Petani Sumut.

Kepala BNNP Sumut Brigjen Drs Atrial SH juga siap bersama HKTI Sumut untuk pemanfaatan lahan pertanian di Sumut guna Meningkatkan Produktivitas Masyarakat, Khususnya Pemuda agar terhindar dari Penggunaan dan Penyalahgunaan Narkoba. (m13)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2