Waspada
Waspada » EMP Gebang Limited Gelar Bakti Sosial Untuk Negeri 
Ekonomi Sumut

EMP Gebang Limited Gelar Bakti Sosial Untuk Negeri 

EMP Gebang Limited gelar Bakti Sosial
EMP Gebang Limited gelar Bakti Sosial

LANGKAT (Waspada): Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tidak mampu khususnya di daerah operasi perusahaan, EMP Gebang Limited gelar Bakti Sosial Untuk Negeri di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

General Manager EMP Gebang Limited Resha Ramadian menyatakan EMP Gebang Limited gelar Bakti Sosial Untuk Negeri sebagai salah satu Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di bawah naungan SKK Migas melaksanakan CSR dengan memberikan santunan, membantu operasi katarak, serta pengobatan massal.

“Acara selama dua hari mulai Rabu (15/1) s/d Kamis (16/1) mulai operasi katarak yang diikuti puluhan warga, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan massal yang diikuti 200 orang warga lanjut usia, serta pemberian santunan sebanyak 500 anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujarnya.

Resha juga menyatakan EMP Gebang Limited merupakan anak perusahaan dari PT Energi Mega Persada Tbk (EMP), perusahaan nasional hulu minyak dan gas bumi yang memiliki wilayah operasi tersebar di kepulauan Indonesia dan merupakan bagian dari Kelompok Usaha Bakrie terus berupaya semaksimal mungkin untuk memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat di daerah operasi perusahaan, khususnya di Kabupaten Langkat dan merupakan bagian dari program kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan EMP Gebang Limited,” ujarnya.

Tentunya, lanjutnya kegiatan ini mendapat dukungan dan bekerja sama dengan Gerakan Bakrie Untuk Negeri, Bakrie Amanah dan Rasuna Medical Centre.

Adapun para peserta berasal dari Kecamatan Pangkalan Brandan, Kecamatan Pangkalan Susu, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Padang Tualang.

Operasi katarak akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Tanjung Pura. Sedangkan pengobatan massal dan santunan yatim piatu dan dhuafa dilakukan di kampus STAI Jami’ah Mahmudiyah, Kabupaten Langkat.

Dikatakan Resha Ramadian kembali, peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat merupakan bagian penting dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan merupakan bagian dari upaya agar masyarakat di sekitar wilayah operasi dapat turut merasakan manfaat kehadiran EMP Gebang Limited di daerah mereka.

Kegiatan yang dihadiri SKK Migas Perwakilan Sumbagut tersebut, lanjutnya, juga sebagai bentuk dukungan SKK Migas atas kegiatan operasional EMP Gebang Limited.

“Dalam hal ini kami berharap kegiatan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan dapat mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini, ” tutup Resha Ramadian.  (m38)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2