Elnusa Petrofin Berkomitmen Dukung Pertamina Jaga Pasokan BBM

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): PT Elnusa Petrofin berkomitmen untuk selalu turut mendukung Pertamina dan Pemerintah dalam menjaga ketersediaan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Hal tersebut disampaikan Head of Corporate Communication PT. Elnusa Petrofin, Putiarsa B Wibowo dalam klarifikasinya sehubungan dengan adanya pemberitaan berjudul “Beberapa SPBU di Medan kehabisan BBM”, pada 15 Januari 2021.

Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyampaikan beberapa informasi terbaru, antara lain, pada Sabtu 15 Januari 2022 pukul 22.00, sejumlah SPBU yang disebutkan mengalami keterlambatan pengiriman antara lain SPBU Coco Merak Jingga, SPBU 142021133 Tembung, Stabat dan Langkat, telah menerima seluruh kiriman BBM.

Kemudian, lanjutnya, kegiatan operasional perusahaan berlangsung selama 24 jam 7 hari seminggu dan tidak ada penghentian kegiatan operasional perusahaan, termasuk pada tanggal 14-15 Januari 2022.

Elnusa Petrofin juga berkomitmen untuk turut mendukung Pertamina dan Pemerintah dalam menjaga ketersediaan pasokan BBM khususnya di wilayah Sumbagut.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Elnusa Petrofin menyiagakan armada Mobil Tangki dan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Demikian dalam keterangan tertulisnya yang diterima waspada.id, Minggu (16/1/2022). (m31)

  • Bagikan