Direksi BNI Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Nasabah -

Direksi BNI Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Nasabah

  • Bagikan
Pemimpin Wilayah Medan Martinus Matondang memberikan cendramata kepada nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2020.
Pemimpin Wilayah Medan Martinus Matondang memberikan cendramata kepada nasabah di Hari Pelanggan Nasional 2020.

MEDAN (Waspada): Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh 4 September,  jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtual. Hal itu dilakukan karena masa pandemi Covid 19 ini yang membuat pertemuan secara langsung dibatasi.

Pada Hari Pelanggan tersebut, Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta berinteraksi langsung dengan memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial di era adaptasi kebiasaan baru ini,” kata Bob.

BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah.

BNI berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya. Layanan yang excellence kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja perusahaan yang memuaskan.

“Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami,” tambah Bob.

Khusus dalam rangka Hapelnas 2020, BNI memberikan kemudahan transaksi perbankan, berbagai promo spesial, serta menggelar acara virtual bagi nasabah setia BNI di seluruh tanah air.

Seperti kegiatan Harpelnas di wilayah Medan pada kesempatan tersebut beberapa nasabah setia BNI yang bergabung dalam acara tersebut langsung disapa oleh Direktur Human Capital dan Kepatuhan, Bob Tyasika Ananta dan dibuka langsung oleh Pemimpin Wilayah Medan, Martinus Matondang.

Dalam kegiatan tersebut hadir 7 nasabah setia BNI yang berkesempatan untuk dapat berbincang-bincang dan sharing pengalaman selama menjadi nasabah BNI. Bahkan ada salah satu nasabah yang sudah 32 tahun menjadi mitra BNI, tentunya ini pencapaian yang luar biasa dimana BNI dapat berkerjasama dengan nasabah mulai dari usaha kecil sampai usaha menjadi besar saat ini.

Layanan E-Channel

Bob Tyasika Ananta mengungkapkan, untuk mengatasi kebutuhan nasabah dalam masa pandemi Covid-19 dalam bertransaksi perbankan BNI telah melakukan banyak pengembangan di fasilitas layanan e-channelnya.

“Seperti nasabah dapat melakukan pembukaan rekening baru melalui Digital Opening Account, BNI SONIC (Self Service Opening Account), Fasilitas Mobile Banking yang saat ini dilengkapi fitur face recognition dan fingerprint untuk pengalaman transaksi terbaik nasabah,” ungkap Bob.

Kemudian nasabah dapat melakukan transaksi penarikan tunai di mesin ATM tanpa menggunakan kartu Debit (Cardless).

Pemimpin Wilayah BNI Medan, Martinus Matondang menambahkan, BNI telah menjadi pionir dalam menyediakan fitur transaksi melalui asisten virtual. BNI Call Virtual Assistant yang berbasis Artificial Intelligence dapat menerima perintah suara dari nasabah untuk melakukan transaksi.

“Selain itu, untuk mengajukan kredit seperti KPR BNI atau BNI Griya dari mana saja dan kapan saja, nasabah dapat mengakses e-Form,” jelas Martin.

Dalam peringatan Harpelnas 2020 ini BNI menyiapkan banyak promo spesial bagi para nasabah setia BNI yaitu promo kartu debit dan kartu kredit BNI di berbagai merchant antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Tiket.com dan masih banyak lagi. Informasi lengkapnya dalam diakses pada aplikasi BNI Experience. (m31)

  • Bagikan