Menu
Pusat Berita dan Informasi Kota Medan, Sumatera Utara, Aceh dan Nasional

Bebas Burn Out, Menikmati Akhir Pekan Dengan Samsung Galaxy Tab A8

  • Bagikan
Bebas Burn Out, Menikmati Akhir Pekan Dengan Samsung Galaxy Tab A8
Bebas Burn Out, Menikmati Akhir Pekan Dengan Samsung Galaxy Tab A8

JAKARTA (Waspada): Banyak perusahaan kini menerapkan sistem kerja hybrid sehingga karyawan masih banyak yang bekerja dari rumah. Tapi bekerja dari rumah ternyata berpotensi menyebabkan burn-out atau stres karena tekanan atau tuntutan pekerjaan.

Survei dari Monster.com menemukan fakta sekitar 69 persen karyawan mengalami kelelahan dan stress saat bekerja dari rumah. Sebabnya, karyawan kini menjadi lebih sering bekerja lembur, mengirim lebih banyak surel, rapat makin banyak, dan pekerjaan semakin menumpuk.

Dengan kondisi seperti itu, hari libur dan akhir pekan, menjadi momentum yang baik untuk memulihkan diri. Di situlah kehadiran perangkat teknologi yang mampu menghadirkan hiburan atau membantu untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan di rumah, menjadi penting.

Samsung telah menghadirkan tablet Samsung Galaxy Tab A8, perangkat yang manTAB untuk menemani konsumen melakukan aktivitas yang mengasyikkan dan menghibur saat weekend.

“Untuk menurunkan stres, Anda bisa menonton serial favorit, menekuni hobi atau mempelajari hobi baru, main game online, atau berolahraga dengan keluarga, yang mana semua aktivitas itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A8,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A8 memiliki layar 10,5 inci yang cukup luas, audio berteknologi Dolby Atmos, baterai yang kuat, dan performa yang bisa diandalkan, kombinasi manTAB bagi mereka yang ingin menikmati waktu santai saat weekend.

Berikut ini cara menghilangkan stres dengan Samsung Galaxy Tab A8:

Bebas Burn Out, Menikmati Akhir Pekan Dengan Samsung Galaxy Tab A8

Binge Watching Serial atau Film Favorit

Lupakan dulu soal-soal pekerjaan. Yuk streaming romansa Ghost Doctor yang sedang nge-hit di Viu atau aksi menegangkan di Money Heist yang trending di Netflix. Dengan layar 10,5 inci beresolusi 1920×1200 (WUXGA) TFT, bezel tipis 10,2mm, dan aspect ratio 16:10, membuat tampilan sinematik yang memanjakan mata.

Untuk audionya, Samsung Galaxy Tab A8 memiliki empat speaker yang sudah diperkuat teknologi Dolby Atmos untuk kualitas surround sound yang imersif. Tanpa speaker eksternal sekalipun, aktivitas menonton serial atau film di tablet ini tetap asyik karena suaranya terdengar jelas dan powerful.

Anda bebas menonton dari mana saja, di kebun belakang, di balkon kamar, atau di bagian mana pun yang menjadi lokasi favorit Anda di rumah, tanpa khawatir baterai tablet lekas habis. Samsung Galaxy Tab A8 sudah dibekali baterai berkapasitas 7.040mAh yang kuat untuk aktivitas seharian.

Bila daya baterai hampir habis, bisa di-recharge dengan cepat karena tablet ini sudah mendukung fast-charging 15W. Anda pun bisa melanjutkan kegiatan santai sambil nonton serial atau film favorit Anda.

Menekuni Hobi atau Belajar Hobi Baru

Mengisi waktu di akhir pekan dengan aktivitas yang Anda sukai atau hobi dapat meningkatkan kesehatan mental dan wellbeing. Melakukan hobi akan menghindarkan Anda dari stress, suasana hati yang buruk, dan membuat Anda lebih bahagia dan merasa santai atau rileks.

Jika Anda hobi berolahraga dan malas pergi ke luar rumah, berolahraga saja di halaman atau ruang keluarga. Putar musik pengiring di Samsung Galaxy Tab A8 yang memiliki speaker powerful itu. Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk aerobik bersama. Putar tutorial aerobik dari YouTube, hubungkan Galaxy Tab A8 ke layar TV dengan fitur SmartView, untuk tampilan yang lebih besar sehingga bisa dilihat dengan nyaman oleh seluruh keluarga.

Ingin mencoba hobi baru? Dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan di rumah, mungkin ayah tertarik belajar memasak? Biar lebih efektif, aktifkan multi-active window di Samsung Galaxy Tab A8 untuk mengakses tutorial memasak menu baru di YouTube dan pada saat yang sama buka Samsung Notes untuk mencatat bahan masakan yang diperlukan.

Dengerin Musik sambil Membaca Buku Favorit

Setelah urusan rumah tangga beres, anak tidur siang, coba ambil waktu sendiri atau me time dengan membaca buku elektronik favorit dari koleksi e-book Anda.

Samsung Galaxy Tab A8 memiliki internal storage sebesar 128GB dan bisa ditambah sampai 1TB dengan kartu memori eksternal. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda bebas menyimpan ratusan ribu judul buku, lagu, video, dan dokumen lainnya.

Untuk membangun suasana yang lebih santai dan menenangkan, sambil membaca putar track favorit yang sudah Anda simpan di tablet. Atau, Anda juga bisa memutar playlist pilihan dari aplikasi Spotify.

Bebas Burn Out, Menikmati Akhir Pekan Dengan Samsung Galaxy Tab A8

Silaturahmi dengan Teman atau Keluarga

Seminggu penuh sibuk dengan urusan pekerjaan dan rumah tangga, boleh juga cari waktu di akhir pekan untuk menghubungi orang tua, kerabat, atau teman, melalui video call. Dengan kondisi pandemi seperti saat ini, mungkin masih belum memungkinkan untuk mengunjungi mereka secara langsung.

Samsung Galaxy Tab A8 mendukung video call, apapun aplikasi yang Anda pakai. Malah, dengan posisi kamera depan 5MP yang tepat berada di tengah saat tablet dalam posisi horizontal, Anda akan tampak memperhatikan lawan bicara dengan baik.

Gaming

Samsung Galaxy Tab A8 cukup bisa diandalkan untuk memainkan game-game online casual macam Among Us, Minecraft, atau Roblox. Gaming di layar luas 10,5 inci tablet ini akan terasa menyenangkan.

Anda juga bisa gaming bareng keluarga dengan memainkan board game yang bisa diunduh dari Google Playstore atau mainkan di browser. Tak hanya seru dan menyenangkan, gaming bareng juga akan membangun suasana yang akrab di antara anggota keluarga.

Itulah lima aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan di rumah selama akhir pekan bersama Samsung Galaxy Tab A8. Tablet ini sudah tersedia dalam pilihan Wi-Fi dan LTE, sehingga Anda bisa memilih sesuai preferensi Anda Di samping itu, Samsung Galaxy Tab A8 juga terlihat stylish dengan tubuh ramping di mana ketebalannya hanya 6,9mm, dan body-nya menggunakan bahan logam yang kokoh.

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp4.499.000 dengan warna Gray, Silver dan Pink Gold. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-a/galaxy-tab-a8-lte-dark-gray-128gb-sm-x205nzafxid/. (m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *