Beautify Gandeng Bank Mestika Gelar Sunatan Massal di Medan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Klinik Beautify kembali menggelar sunatan massal di Kota Medan, Minggu (26/6/2022). Sunatan massal yang digelar dengan menggandeng Bank Mestika ini melayani 100 anak yang berasal dari kalangan keluarga kurang mampu.

Corporate Secretary Bank Mestika, Suharto Kurniawan mengatakan, kegiatan sosial ini menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) mereka yang rutin digelar setiap tahun.

“Ini bagian dari CSR kami pada bidang kesehatan. Kami juga ada CSR bidang lain seperti lingkungan dan pendidikan,” katanya.

Sunatan massal yang digelar atas kerjasama Klinik Beautify dengan Bank Mestika ini merupakan yang kedua kalinya setelah tahun 2021 lalu. Bank Mestika berencana menjadikan program ini sebagai program rutin dengan tetap menggandeng Beautify.

“Kita akan selalu menggandeng pihak Beautify karena dr Arya selaku pemilik menurunkan dokter-dokter yang ahli, sehingga kualitasnya sangat baik,” ungkapnya.

Sementara itu, dr Arya Tjipta mengatakan, meskipun digelar dalam program sunatan massal, namun pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik.

“Dokter yang kita libatkan adalah para spesialis, kita melayani dengan teknik modern menggunakan laser sehingga tingkat nyeri sangat minim. Pada sisi lain, pasien juga lebih cepat dalam proses penyembuhan,” sebutnya.

Arya mengaku selalu antusias dalam berbagai kegiatan sosial karena hal tersebut sesuai dengan keahliannya.

“Ini bagian dari keahlian saya, mengapa tidak dimanfaatkan dalam kegiatan sosial. Kita tidak melulu mengejar materi, karena keahlian kita juga dibutuhkan untuk sosial,” pungkasnya.

100 anak yang mengikuti sunatan massal berasal dari Kota Medan dan Deli Serdang. Selain mendapat layanan sunat, mereka juga menerima paket seperti tas dan alat tulis sekolah. (m31)

  • Bagikan