Menu
Pusat Berita dan Informasi Kota Medan, Sumatera Utara, Aceh dan Nasional

Bank Mandiri Serahkan 22 Gram Emas Hadiah Program High Spender

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 telah melaksanakan pembagian hadiah program Highest Spender MACAN (Mandiri Amazing Chinese New Year) 2022 di Sun Plaza Medan, Selasa (15/2/2022).

Penyerahan hadiah ini dihadiri Regional Transaction & Consumer Head Region I / Sumatera 1, Andrea Rivelino dan Mall Director Sun Plaza, Yoyana, serta 4 Pemenang Hadiah Program Highest Spender MACAN 2022. Hadiah dalam program ini berupa 4 (empat) keping Emas 3 gram sebagai hadiah mingguan dan grand prize Emas 10 gram di akhir periode program.

Regional Transaction & Consumer Head Region I / Sumatera 1, Andrea Rivelino menyebutkan, Program MACAN 2022 merupakan program thematic yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri di Sun Plaza, Mall yang memiliki traffic pengunjung yang tinggi dan merchant yang beragam.

Program ini telah sukses berjalan mulai dari tanggal 17 Januari 2022 sampai dengan 15 Februari 2022 dengan memberikan berbagai program menarik yang bisa dinikmati oleh nasabah Bank Mandiri maupun calon nasabah.

Disebutkan, Program MACAN 2022 ini terdiri dari program cashback hingga 80% dengan QR Livin’, Lucky Angpao Tree untuk setiap transaksi minimal Rp500.000,- & akuisisi nasabah baru, program hemat hingga 50% dengan Livin’ poin dan program andalan highest spender yang berhadiah emas dengan total 22 gram.

Program Highest Spender merupakan program untuk nasabah yang berbelanja di Sun Plaza Medan minimal Rp500.000,- menggunakan Mandiri Kartu Debit, Mandiri Kartu Kredit, dan Livin by Mandiri di merchant-merchant yang memiliki Mandiri EDC dengan nilai transaksi paling tinggi, semakin tinggi nilai transaksi akan semakin besar peluang untuk dapat memenangkan hadiah Emas dengan total 22 gram.

“Program ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan dengan nasabah Bank Mandiri agar senantiasa menggunakan product channel Bank Mandiri untuk memenuhi segala kebutuhan finansial hariannya. Karena Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mengedepankan kepuasan dan kemudahan pelanggan dari setiap product yang dikembangkan,” ujar Andrea Rivelino.

Bank Mandiri yang menjadi cerminan Digital Bank terus berupaya untuk berperan aktif untuk mendukung masyarakat untuk bertransaksi secara digital dan seamless, selaras dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *