Bank Mandiri Salurkan Santunan Kepada 28.028 Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka Ramadhan 1443 H, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyalurkan santunan kepada 28.028 anak yatim dan dhuafa yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara, Kamis (14/4).

Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan bersama membangun negeri melalui pembinaan kerohanian dan strategi Bank Mandiri bekerjasama dengan Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) dan didukung Mandiri Amal Insani (MAI) pada rangkaian kegiatan Ramadhan 1443 H.

“Kegiatan ini juga merupakan sebagai salah satu wujud nyata dari kepedulian dan rasa syukur dengan saling berbagi sesuai tema Ramadhan tahun ini ‘Ramadhan Sebagai Momentum Memperkuat Karakter Mandirian Ber-AKHLAK’,” ujar Aris Budiyanto.

Santunan diberikan secara nasional kepada 28.028 anak yatim dan dhuafa. Untuk wilayah Mandiri Region I menyalurkan santunan sebanyak 2.300 yatim & dhuafa di yayasan panti asuhan yang tersebar di 3 provinsi yaitu Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau.

“Pada hari ini kita melaksanakan penyaluran santunan kepada 300 anak yatim dan dhuafa dengan penerima berasal dari Yayasan Panti Asuhan Ade Irma Suryani (50), Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiah (50), Yayasan Panti Asuhan Bani Adam (100), dan Yayasan Panti Asuhan Darul Aitam (100),” sebutnya.

Aris berharap, semoga momentum kegiatan ini dapat menambah semangat dan kepedulian sesama kepada saudara-saudara yang kurang mampu. “Kami mohon doa dari anak-anak sekalian agar Bank Mandiri terus berkembang dan dapat meningkatkan kontribusi membangun negeri,” harapnya.

Bank Mandiri Salurkan Santunan Kepada 28.028 Yatim dan Dhuafa
Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto foto bersama pimpinan redaksi media lokal di Medan.

Pada hari yang sama, Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto dan jajarannya juga melakukan kegiatan ramah tamah dan buka puasa bersama pimpinan redaksi beberapa media di Medan, sekaligus memperkenalkan pejabat-pejabat baru yang ada di Bank Mandiri Region I/Sumatera 1. (m31)

  • Bagikan