Bank Mandiri Dukung UMKM Lewat Event Medan Clothing Festival Lebaran 2022

  • Bagikan
Bank Mandiri dukung UMKM dengan menjadi sponsorship di event Medan Clothing Festival Lebaran 2022 dimana event ini telah berjalan dari tahun 2019 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.
Bank Mandiri dukung UMKM dengan menjadi sponsorship di event Medan Clothing Festival Lebaran 2022 dimana event ini telah berjalan dari tahun 2019 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

MEDAN (Waspada): PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi khususnya untuk wilayah Sumatera Utara. Sementara itu sepanjang tahun 2021, penyaluran UMKM Bank Mandiri meningkat signifikan sebesar 15% secara tahunan dengan nilai realisasi menembus Rp103,05 triliun.

Dukungan yang dilakukan Bank Mandiri salah satunya dengan melakukan program dalam bentuk pembinaan, pengembangan, dan secara konsisten mendukung layanan digital mandiri melalui perbaikan dan penambahan fitur untuk memudahkan nasabah untuk bertransaksi non tunai.

Salah satu dukungan Bank Mandiri dengan menjadi sponsorship di event Medan Clothing Festival Lebaran 2022 dimana event ini telah berjalan dari tahun 2019 untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pada tahun ini Medan Clothing Festival Lebaran 2022 mengambil tema Lokal Medan Juara dengan berisikan berbagai Fresh Sales, Community Meet Up, Talks Show, serta Creative Activity Mural Medan yang lebih kurang 25+ Clothings Brands Participate ikut meramaikan event ini. Medan Clothing Festival Lebaran 2022 memperkenalkan brands 100% asli lokal untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region I/Sumatera 1, Andrea Rivelino, mengemukakan bahwa Bank Mandiri hadir sebagai exclusive partner sebagai wujud dukungan Bank Mandiri terhadap pertumbuhan UMKM dan juga pengusaha muda kreatif, khususnya di Region I/Sumatera 1 yang mencakup Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Riau, dan Provinsi Kepulauan Riau.

Medan Clothing Festival Lebaran 2022 ini juga merupakan bentuk layanan apresiasi kepada nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit dan pemanfaatan aplikasi QR Payment Livin by Mandiri dimana pengguna Mandiri Kartu Kredit di Region I /Sumatera 1 menyentuh 150.000 ribu pengguna serta jumlah pengguna aplikasi Livin’ By Mandiri yang mencapai lebih dari 1 juta pengguna.

Melalui event ini Bank Mandiri berharap nasabah setia Bank Mandiri dapat menikmati berbelanja dengan menyenangkan dan menikmati promo yang Bank Mandiri berikan. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.