Apartemen De Glass Capai Topping Off - Waspada

Apartemen De Glass Capai Topping Off

  • Bagikan
Apartemen De Glass yang berlokasi di Jalan Gelas Medan merupakan salah satu hunian apartment terbaru yang berada di inti Kota Medan.
Apartemen De Glass yang berlokasi di Jalan Gelas Medan merupakan salah satu hunian apartment terbaru yang berada di inti Kota Medan.

MEDAN (Waspada): Apartemen De Glass yang berlokasi di Jalan Gelas Medan merupakan salah satu hunian apartmen terbaru yang berada di inti Kota Medan. Bangunan yang sudah mencapai topping off akan serah terima kepada penghuni bulan Juni 2022 hingga Desember 2022.

General Manager Gunawaty mengaku merasa bersyukur karena kondisi perekonomian yang kurang baik di masa pandemi sekarang ini, namun apartemen De Glass menunjukkan eksistensinya dengan pembangunan dan trend penjualan apartemennya yang terus meningkat.

“Apartemen De Glass yang dijual mulai harga Rp400 sampai Rp450 juta per unitnya masih bisa dinyatakan sangat terjangkau oleh masyarakat, karena lokasinya strategis dekat jalan utama, pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, RS Royal Prima, Pasar Petisah, Kampus Universitas Prima Indonesia dan lainnya. Sehingga memberikan kemudahan bagi penghuni apartemen untuk bisa berinteraksi karena akses transportasi yang sangat memadai,” ujarnya, Minggu (28/3).

Selain itu, De Glass menyediakan free shuttle bus rute ke Kampus Unpri serta layanan keamanan 24 jam yang bertujuan memberikan rasa aman, nyaman dan tenang bagi penghuni atau pemilik jika hendak pergi meninggalkan apartemennya.

Pelayanan keamanan ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan pengelola apartemen. Masih terdapat fasilitas lainnya, mini market, caffee indoor outdoor, gym, loundry, internet, meeting room untuk memudahkan penghuni yang menempati apartment nantinya.

Sementara itu Direktur Apartemen De Glass Devi Marlin SH MH mengatakan, masyarakat yang berkeinginan memiliki hunian ini bisa datang melihat langsung show unit yang telah disiapkan. Untuk harga dan lokasi sudah tidak diragukan lagi.

Dari berbagai fasilitas De Glass yang ditawarkan kepada calon pembeli mulai akses jalan pintu masuk, perparkiran, keamanan, layanan kesehatan dan pendidikan yang lokasinya sangat dekat diharapkan keberadaan apartemen dapat diterima masyarakat. (m31)

  • Bagikan