Ditemukan Plastik Sisa Sabu Di Areal Pemakaman Masjid Raya

MEDAN (Waspada): Belasan plastik klip diduga bekas paket sabu-sabu ditemukan di areal pemakaman Masjid Raya Al Mahsun, Medan, Selasa (23/7).

Ditemukan Plastik Sisa Sabu Di Areal Pemakaman Masjid Raya
Belasan plastik klip diduga bekas paket sabu berserakan di areal pemakaman Masjid Raya Al Mahsun, Medan, Selasa (23/7). Waspada/Ist

Selain plastik klip, di lokasi itu juga ditemukan beberapa air mineral kemasan yang diubah menjadi alat isap sabu-sabu (bong) lengkap dengan pipet dan juga sebuah mancis.

Plastik klip bekas sabu-sabu tersebut ditemukan pada pagi hari oleh seseorang. Kemudian difoto sehingga tersebar ke beberapa grup WhatsApp.

Berdasarkan informasi, areal pemakaman Masjid Raya Al Mahsun kerap digunakan sebagai tempat berkumpul remaja dan diduga sering digunakan sebagai lapak mengkonsumsi narkoba pada malam hari.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani dikonfirmasi, mengaku baru mendapat informasi tersebut dan segera melakukan penyelidikan. "Kita akan lakukan penyelidikan. Terimakasih informasinya, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terungkap," ujarnya.(m27)