Disporasu Optimis Ukir Prestasi Terbaik

Porda Korpri Sumut 2019

Disporasu Optimis Ukir Prestasi Terbaik
KADISPORA Sumut Baharuddin Siagian bersama pegawai Disporasu di sela pembukaan Porda Korpri di Gor Futsal Disporasu, Selasa (13/8) pagi. (Waspada/ist)

MEDAN (Waspada): Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) optimis mengukir prestasi terbaik dalam mengikuti Pekan Olahraga Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Porda Korpri) Sumut 2019 di Gor Futsal Disporasu, mulai Selasa (13/8) pagi.

“Sebagai instansi yang membidangi olahraga di Sumut, kita yakin para pegawai dan ASN yang kita turunkan di sejumlah cabang olahraga seperti tenis lapangan, tenis meja, catur, bulutangkis dan futsal dapat meraih hasil maksimal,” ujar Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian.

Dikatakan, Disporasu merupakan instansi yang patut diwaspadai dinas-dinas lainnya dalam ajang ini dalam meraih prestasi di sejumlah cabang olahraga. Walau memang banyak mantan atlet yang bekerja di lingkup instansi pemerintah Provinsi Sumatera Utara. 

“Namun dengan kekuatan pegawai yang kami miliki, rasanya sebagai Kadisporasu saya tidak salah mematok sejumlah medali dapat direbut di setiap cabang yang diikuti. Saya rasa kami bisa menjadi yang terbaik di masing-masing cabang olahraga,” tutur Baharuddin.

Begitupun, Baharuddin mengingatkan para pegawainya untuk tidak meremehkan lawan. “Intinya prestasi bisa diraih dengan kerja keras dan tidak menganggap remeh lawan. Walau peluang menjadi juara di setiap nomor lomba terbuka lebar untuk Disporasu,” ucapnya. (m42)