Cucu Mantan Wali Kota Tantang Syahrial Rebut Tanjungbalai 1

TANJUNGBALAI (Waspada) : Suhu politik jelang Pilkada serentak 2020 Kota Tanjungbalai mulai memanas, cucu mantan Wali Kota Tanjungbalai, Bahrum Damanik, Siti Fatimah (foto), siap menjadi penantang Cawalkot petahana, M Syahrial.

Cucu Mantan Wali Kota Tantang Syahrial Rebut Tanjungbalai 1

Siti Fatimah, 43, dalam konferensi pers, Sabtu (20/7) mengaku siap melawan petahana melalui jalur independen alias non partai. Fatimah menegaskan sudah menyiapkan konsultan politik dan akan melakukan survei ektabilitas serta pendekatan masyarakat guna mendapatkan 60 ribu foto copy KTP dan  pernyataan dukungan masyarakat.

Deklarasi resminya ungkap pengusaha kelahiran 30 Mei yang berkantor di Jakarta ini, akan dilaksanakan pada 5 Desember 2019 bersama 60 ribu warga dengan jargon "Menuju Tanjungbalai Cerdas, Berbangsa, Bernegara". 

Siti Fatimah menyebutkan ada enam program unggulan yang diperjuangkan bila terpilih nantinya menjadi wali kota mulai dari pemberantasan narkoba, mafia, mengentaskan pengangguran dan kemiskinan, memerangi korupsi, serta meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Siti Fatimah yang juga pengusaha di bidang  trading  BBM ini melanjutkan sudah menyiapkan dana sekitar seratus miliar rupiah untuk "menumbangkan' rivalnya  yang  juga petahana. "Saya pengusaha, Nawaitunya maju sebagai calon wali kota untuk membangun daerah kelahiran dan menyejahterakan rakyat," tegas Siti Fatimah.

Siti Fatimah merupakan Komisaris Utama dari tiga perusahaan yang bergerak di bidang Trading BBM (Bahan Bakar Minyak) di sejumlah provinsi di Indonesia, serta Cripto (alat bayar online) dan Exchange (penukaran cripto) yang ada di Singapore dan Kuala Lumpur. (A32).